Raih 5 Sukses Ramadhan di Masa Pandemi

0
41

Raih 5 Sukses Ramadhan di Masa Pandemi

LDIIKediri.com – Akhirnya kita bertemu lagi dengan bulan Ramdahan, ini adalah kali kedua kita menjalani bulan ramdahan ditengah pandemi. Bagi sebagian orang mungkin terasa berat karena diakui atau tidak pandemi ini memberi dampak yang luas pada aspek kehidupan, mulai dari ditiadakannya mudik lebaran, ada yang terdampak dari segi ekonomi dan bahkan juga ada yang terjangkit.

Ya siap tidak siap kita harus bisa menghadpi masa – masa pandemi ini dengan ikhlas, sabar, dan tawakal kepada Allah. Apalagi dibulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan, kita harus tetap mensukseskan ibadah kita kepada Allah di bulan suci ini. Mulai dari sukses puasa kita, sukses sholat tarawih, sukses menghatamkan alquran , sukses lailatul qodar dan sukses zakat fitrahnya. Jangan sampai kita meninggalkan ibadah kita dibulan suci ini hanya karena alasan sibuk mencari dunia.

karena Allah SWT telah memberikan banyak sekali keutamaan dibulan Ramdhan ini dengan banyaknya lipatan pahala dan banyaknya ampunan, bukankah rugi bila kita melaewati ramadahan ini tanpa mendapatkan apapun dibulan ramadhan ini. Bahkan Nabi Muhammda SAW pernah berkata barang siapa yang sukses bulan Ramadhannya maka itu akan terlihat setelah bulan Ramadhan dia akan menjadi pribadi yang lebih baik, lebih soleh, lebih tertib dalam ibadahnya.

Oleh sebab itu kita harus belomba – lomba untuk mensukseskan amalan – amalan kita dibulan ramadhan agar mendapatkan pahala yang berlimpah dan ampunan yang besar dari Allah SWT, dan juga agar diri kita menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih sholeh baik saat dibulan ramadhan atau setelah bulan ramadhan. Oleh karena itu kita jangan terlena dengan ramainya dagangan kita saat bulan ramadhan sampai lupa untuk mensuksekan ibadah kita di bulan ramadhan. Jangan sampai hingga berakhirnya bulan ramadhan kita tidak mendapat apa – apa selain lapar dan dahaga. Ayo berlomba – lomba menjadi pribadi yang lebih baik dengan mensukseskan ibadah kita di bulan ramadhan dengan mematuhi protocol kesehatan tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here