23.4 C
Indonesia
Saturday, October 23, 2021

Tempat Camping yang Asyik di Kawasan Gunung Wilis

LDIIKediri.com – Camping Ground Gazebo Wilis merupakan salah satu tempat wisata yang bisa di jadikan tempat camping yang asyik bersama keluarga maupun bersama teman, karena banyaknya keindahan yang di tawarkan, seperti spot foto yang bagus saat pagi, siang maupun malam. Terlebih lagi saat malam hari, jika cuaca sedang cerah, anda bisa melihat indahnya gemerlap lampu kota Kediri dari camping ground tersebut.

Camping Ground Gazebo Wilis ini berada sekitar 29 kilometer di sebelah barat kota Kediri, lebih tepatnya berada di Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Fasilitas yang disediakan juga termasuk cukup, seperti lahan parkir, kamar mandi, lokasi camping yang bisa menampung cukup banyak tenda, dan anda juga tidak perlu kawatir apabila anda tidak membawa bekal makanan atau minuman, karena di sebelah lokasi camping, terdapat beberapa warung yang biasa buka selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung Camping Ground Gazebo Wilis.

Akses menuju lokasi camping ground ini juga terbilang cukup mudah, karena jalannya memang sudah di aspal dan cukup lebar untuk di lalui mobil sampai ke lokasi parkiran camping ground, dan selama perjalanan menuju lokasi, anda akan di suguhkan pemandangan yang indah, dan akan menemukan banyak spot-spot yang bagus untuk foto-foto.

Selain berada di kawasan Gunung Wilis yang sejuk, Camping Ground Gazebo Wilis ini juga menawarkan panorama keindahan alam yang mempesoona dan juga murah. Anda hanya perlu membayar kontribusi sebesar Rp. 10.000 untuk satu tenda, dan Rp.5000 untuk parkir sepeda motor dan Rp.10.000 parkir mobil.

Dan apabila anda tidak punya tenda atau perlengkapan untuk camping, pengelola juga menyediakan rental atau sewa untuk perlengkapan camping dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari tenda, matras, nesting dan lain-lain.

Camping Ground Gazebo Wilis

Selain camping ground tersebut, anda juga bisa mengunjungi tempat wisata yang masih berada di kawasan wisata gunung Wilis, dan juga berada tidak jauh dari camping ground tersebut, seperti air terjun Dolo dan air terjun Irenggolo. Itulah sekilas tentang keindahan yang ditawarkan di kawasan wisata gunung Wilis.

“Jika harimu terlalu penat untuk menjalankan rutinitas sehari-hari, cobalah untuk mengunjungi tempat ini,untuk sekedar menikmati keindahan alam tersebut”.“Alam punya cara untuk membuatmu tenang, pergilah kesana!”. – Wiko Nurdian.

Latest news

spot_img

Related news

spot_img