12.5 C
London
Monday, November 28, 2022

LDII Batuaji Beri Bantuan Korban Banjir dan Tanah Longsor

Kediri, (2/11). Banjir dan tanah longsor yang menerjang Kabupaten Trenggalek menyisakan duka bagi warganya, salah satunya terjadi di desa Ngadirejo, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek.

Sebagai bentuk rasa solidaritas dan kemanusiaan untuk meringankan beban para korban banjir dan tanah longsor, Ketua PAC LDII Desa Batuaji bersama Tim Siaga Bencana Desa (TSBD) Desa Batuaji, memberikan bantuan sosial berupa sembako untuk warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, pada hari Minggu 30 Oktober 2022.

Mujito selaku ketua PAC LDII Desa Batuaji mengatakan, bantuan tersebut adalah kepedulian warga LDII terhadap korban banjir dan tanah longsor.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian warga LDII terhadap korban banjir dan tanah longsor di wilayah Trenggalek,” kata Mujito, Ketua PAC LDII Desa Batuaji.

Warga Persiapkan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor dan Banjir

Jumari selaku salah satu warga LDII yang tergabung dalam Tim Siaga Bencana Desa (TSBD) berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban dan meringankan beban mereka. “Kami berharap bantuan terebut dapat meringankan beban korban banjir dan tanah longsor,” ujar Jumari, Warga LDII yang menjadi Tim Siaga Bencana Desa.

spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here