10.9 C
London
Monday, November 28, 2022

110 Muda-mudi Ikuti Anjangsana Keakraban Kediri-Surabaya

Kediri, (23/10). Dalam rangka mempererat persaudaraan, remaja LDII Korwil Surabaya Selatan lakukan anjangsana keakraban dengan remaja LDII Korwil Kediri Utara 2, pada Sabtu, 23 Oktober 2022 di Aula Baitul A’la Desa Mojokerep Kecamatan Plemahan.

Anjangsana yang diikuti oleh 110 peserta diharapkan untuk membantu muda-mudi untuk mempererat persaudaraan dan menemukan jodoh mereka. Acara yang di desain sedemikin rupa berlangsung cukup meriah. Panitia telah menyiapkan game dan kegiatan keakraban agar suasana lebih cair.

Menurut Ketua Panitia Anjangsana, Favian Rufendi, acara yang diselenggarakan dibuat santai sehingga waktu cukup fleksibel. “Sesi keakraban antara lain adalah rujakan, peserta dibagi beberapa kelompok sehingga mereka bisa saling mengenal, kalau ada yang cocok maka Tim Pernikahan akan segera memproses niat baik mereka,” kata Favian Rufendi.

Menurut Dini Nur Azizah, peserta dari Surabaya, kegiatan tersebut diharapakan bisa menambah pertemanan dan diharapkan dapat ketemu jodoh.

“Bisa mendapatkan teman baru, kami bisa lebih intens dan bisa sampai ke jenjang pernikahan, semoga teman-teman bisa ketemu dengan jodoh yang barokah,” kata Dini Nur Azizah, peserta dari Surabaya.

Lebih lanjut pada sesi pembukaan, KH. Sunarto, Ketua Dewan Penasihat DPD LDII Kab. Kediri, berharap pada para peserta tidak mencari yang terbaik namun jadilah individu yang terbaik, serta jodoh itu harus dicari tidak hanya dinanti.

Hal tersebut juga disampaikan oleh pemateri dalil-dalil tentang pernikahan, Ust. Fadhilatu Ahmad, Bahwa nabi berkata “Saya belum pernah melihat solusi untuk dua orang yang saling jatuh cinta, selain nikah”. Dengan pernikahan semua hal yang dilakukan antara suami dan istri menjadi ibadah.

spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here