Monday, June 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeWisataKampung Wisata - Korea Fantasy di Ngancar Kediri

Kampung Wisata – Korea Fantasy di Ngancar Kediri

LDIIKediri.com – Kediri merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Timur yang memiliki semboyan daerah Kediri Bersinar Terang. Semboyan ini memang benar adanya dimana Kediri menampilkan banyak sekali keindahan dan panorama yang layak dikunjungi untuk berwisata. Jika tiba di daerah Kediri, Anda tidak akan kebingungan mencari destinasi wisata karena terdapat beragam pilihan yang bisa Anda kunjungi sehingga Anda akan pusing untuk memilih destinasi mana yang akan Anda datangi terlebih dahulu.

Di Kediri sendiri terdapat sebuah destinasi wisata dalam kampung yang disebut dengan Wisata Korea Fantasy. Wisata ini terletak di Margorejo, Manggis, Kecamatan Ngancar, Kediri, Jawa Timur 64291. Wisata Korea Fantasy ini menjadi wisata yang cukup hits dan booming dimana pengunjung disuguhi panorama layaknya negeri Ginseng sungguhan. Sejak awal berdirinya, Kampung Korea di Kediri ini sudah menjadi bahan perbincangan oleh khayalak umum di media sosial. Sudah banyak foto yang beredar dan diunggah dimana menambilkan keindahan wisata Korea di Kediri.

Hal tersebut lantas membuat banyak masyarakat pecinta Korea berbondong-bondong mengunjungi wisata tersebut. Tidak hanya itu, bahkan masyarakat umum dari berbagai wilayah pun turut mendatangi wisata ini, terutama pada hari libur. Adapun fasilitas yang ada di Wisata Korea Fantasy ini antara lain Kampung Korea, Bunga Sakura, sewa Hanbok, area bermain anak, terapi ikan, kolam renang, dan live music.

Kampung ini dipadati bangunan tradisional Korea sehingga menampilkan suasana yang mirip dengan negara Korea. Tidak hanya itu, di wisata ini juga terdapat banyak pepohonan ala korea dan banner yang bertuliskan huruf Hangul Korea. Jika berkunjung kesini Anda pasti akan takjub karena disugihi berbagai panorama yang memanjakan mata. Tidak hanya properti ala Koea, namun juga pepohonan hijau dan bunga Sakura yang bisa ditemui pada era halaman. Apabila Anda ingin suasananya makin terasa maka Anda dapat menyewa hanbok di wisata kampung Korea Kediri ini. Dengan handbok ini maka Anda akan merasakan menjadi warga Korea dan jangan lupa mengabadikan momen berharga dengan pakaian Korea ini dalam jepretan foto.

Banyaknya ornamen dan bangunan yang ala negara Korea, menjadikan tempat ini sangat cocok diabadikan dalam pemotretan. Bahkan wisata ini didesain khusus dengan banyak spot untuk berswafoto baik sendiri ataupun bersama keluarga dan teman agar terlihat seperti berlibur di negeri Ginseng. Anda tak perlu jauh-jauh untuk mengunjungi Korea karena pada kampung ini sudat ditawarkan spot foto yang memiliki ciri khas negara Korea sehingga cukup menyenangkan.

Setiap sudut yang dihadirkan menjadi spot instagrammable sehingga tidak boleh luput dari jepretan kamera Anda. Bahkan fasilitas yang ditawarkan juga tergolong lengkap dengan banyak wahana menarik.

Untuk memasuki kampung wisata ini, Anda harus merogoh kocek setidaknya Rp10.000.  Dengan harga tiket yang terbilang cukup murah, Anda sudah dapat berkeliling dan menikmati suasana khas Korea. Kampung wisata Korea ini memang menjadi pilihan yang menarik untuk liburan bersama dengan keluarga Anda dimana selain menjadi tempat untuk refreshing, ternyata juga menjadi tempat yang dapat memberikan edukasi mengenai budaya korea dan hal lainnya seputar negeri Ginseng Korea. Selain untuk berswafoto ataupun hunting foto, Anda juga dapat duduk santai, berjalan-jalan, bahkan makan-makan di kampung wisata ini. Sangat mengasikkan bukan?

Kapan lagi liburan ala Korea tanpa mengeluarkan banyak biaya? Di Indonesia sendiri, wisata ala korea ini masih tergolong unik dan tidak banyak ditemukan. Untuk itu, kesempatan yang bagus apabila Anda sedang berada di Kediri karena dapat mengunjungi wisata Korea ini.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments