-2.1 C
London
Saturday, December 10, 2022

Forsgi Kediri Timur 1 Resmi di Launching

LDIIKediri.com, (23/06). PC LDII Kecamatan Plemahan komitmen dengan pembinaan generasi penerus melalui sepak bola, sepak bola yang berbasiskan majlis taklim ini diharapkan mampu menghasilkan pemain-pemain yang memiliki karakter luhur.

Itulah yang mendasari Forsgi Indonesia menggelar peresmian di wilayahnya masing-masing, sebagaimana Forsgi Korwil Kediri Timur 1 sukses melaunching pada Senin, 20 Juni 2022. Menurut Dony Prayogo, Ketua Forsgi Wilayah Kediri Timur 1, peresmian dan seleksi untuk sementara dibatasi umur 10 tahun dan umur 12 tahun.

“Alhamdulillah peresmian Forsgi Kediri Timur 1 sukses di gelar, selanjutnya kita segera menyeleksi pemain dari umur 10 tahun dan 12 tahun untuk menghadapi festival Forsgi se – Kabupaten Kediri pada Juli mendatang, dan goalnya karena Forsgi terbentuk dari majlis taklim maka harapannya pemain memiliki karakter luhur yaitu rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanah, mujhid muzhid.” ujar Dony Prayogo.

Menurut Dony, program Forsgi tersebut menunjukkan besarnya perhatian Forsgi terhadap pengembangan dunia sepakbola di Tanah Air dan merupakan bentuk nyata kontribusi Forsgi Indonesia pada upaya pengembangan bibit pesepakbola muda Indonesia.

Hadir dalam peresmian Forsgi, KH. Abdul Basith, S.Pd.I, Dewan Penasihat Forsgi Kabupaten Kediri, AKP. Hariyanto, S.H, Kapolsek Plemahan sekaligus Ketua Forsgi Kabupaten Kediri, Sugiyo, Kepala Desa Pohjarak, dan Babinsa Koramil Plemahan. Sebagai simbolis peresmian Forsgi Kediri Timur 1 mereka bersama – sama menandatangani salah satu bola dan melakukan tendangan pertama sebagai pertanda diresmikannya Forsgi Kediri Timur 1.

spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
spot_img