Friday, February 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeFORSGIForsgi Kab. Kediri Gelar Festival Sepak Bola

Forsgi Kab. Kediri Gelar Festival Sepak Bola

Kediri, (31/7). Forsgsi (Forum Sepak Bola Generus Indonesia) Kabupaten Kediri yang fokus dalam pembinaan pemain usia dini (usia 10 tahun – 12 tahun) sukses menggelar festival sepak bola pada Minggu (30/7), di lapangan Desa Ketawang Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Menurut Ketua Forsgi Kabupaten Kediri, Kompol Hariyanto, S.H., mengatakan festival tersebut diikuti seluruh 150 anggota Forsgi se-Kabupaten Kediri.

“Alhamdulillah hari ini kita menggelar festival sepak bola dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, diikuti oleh 150 peserta se-Kabupaten Kediri, untuk memperebutkan piala Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri,” kata Hariyanto, Ketua Forsgi Kabupaten Kediri.

Lebih lanjut, Hariyanto, menjelaskan bahwa kompetisi sepak bola tersebut untuk mencari bibit-bibit professional. Ia juga menjelaskan bahwa pemain dengan karakter luhur menjadi prioritas pembinaan sepak bola usia dini.

Dalam kesempatan tersebut, H. Agus Sukisno, melihat peluang sepak bola kedepan akan sangat besar, apalagi Kabupaten Kediri sedang membangun stadion dan piala dunia U-17 digelar di Indonesia, akan memberi motivasi sepak bola di Indonesia.

“Festival Forsgi, diharapkan melahirkan bibit unggul sebagai media dakwah dan dapat mewakili di kancah nasional dan internasiol.

Lebih lanjut, Agus Sukisno berpesan, pada para pemain Forsgi yang kebanyakan dari majlis taklim LDII, agar dalam sepak bola tetap tidak melupakan ngaji.

“Selain tertib ngaji, saya berpesan agar mereka dapat berprestasi di dunia sepak bola,” pungkas Agus Sukisno, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments