Antusiasme 100 Pengurus LDII Kab. Kediri Ikuti Vaksinasi Covid-19 di RSUD Simpang Lima Gumul

0
9

Antusiasme 100 Pengurus LDII Kab. Kediri Ikuti Vaksinasi Covid-19 di RSUD Simpang Lima Gumul

LDIIKediri.com, (28/05). Program vaksinasi masyarakat terus dilakukan oleh pemerintah agar masyarakat memiliki kekebalan kelompok (herd immunity) sehingga masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, salah satunya kepada pengurus DPD LDII Kabupaten Kediri mendapatkan 100 kuota vaksin di RSUD Simpang Lima Gumul pada tanggal 24 dan 27 Mei 2021.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan tetap jaga jarak. Menurut Rozi, salah satu peserta vaksin, proses vaksinasi berjalan dengan tertib, rapih dan sesuai protokol kesehatan dan singkat, hanya menunggu selama 30 menit setelah dilakukan penyuntikan.

“Alhamdulillah proses penyuntikan vaksin tahap pertama berjalan dengan tertib sesuai dengan protokol kesehatan dan prosesnya tidak lama hanya menunggu 30 menit setelah dilakukan penyuntikan dan tidak ada efek samping yang berarti”,  ujar Rozi salah satu peserta vaskin di RSUD Simang Lima Gumul.

Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri, Agus Sukisno menyampaikan terimakasih kepada pemerintah khususnya Mas Bupati dengan seluruh jajarannya terkait dengan pengendalian covid-19 yang telah memberikan 100 kuota vaksin kepada pengurus DPD LDII Kabupaten Kediri. Agus sukisno juga menjelaskan bahwa sebagian besar warga LDII telah mendapatkan vaksin melalui pemerintah desa dan instansi di mana warga LDII bekerja. Agus Sukisno juga menyampaikan bahwa pengurus dan warga LDII terus mendukung program pemerintah khususnya dalam hal pengendalian covid, warga LDII terus dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah karena pengurus LDII Kabupaten Kediri mendapatkan kuota vaksin dari pemerintah khususnya Mas Bupati dengan seluruh jajaran yang terkait pengendalian Covid-19. Semoga ini terus bisa dilanjutkan dengan pengurus dan warga LDII lainnya yang belum mendapatkan vaksin, kita pengurus LDII dan seluruh warga LDII selalu mendukung program pemerintah termasuk menyukseskan vaksinasi covid-19 dan tetep mematuhi protokol kesehatan”, ujar Agus Sukisno saat dihubungi melalui pesan singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here