Saturday, April 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIITingkatkan Kepedulian, Pemuda LDII Bagikan Takjil

Tingkatkan Kepedulian, Pemuda LDII Bagikan Takjil

LDIIKediri, (14/4). Pemuda LDII Kabupaten Kediri bagikan takjil gratis di depan Gedung DPD LDII Kabupaten Kediri pada Minggu, 09 April 2023.

Pembagian tajil tersebut adalah agenda rutin tahunan Pemuda LDII untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan kepedulian pemuda LDII Kabupaten Kediri terhadap sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian takjil ini selain untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan kepedulian Pemuda LDII Kabupaten Kediri terhadap sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa, juga untuk meningkatkan kekompakan dan kerjasama yang baik antar pengurus pemuda LDII,” kata Supriyono, Ketua Pemuda LDII Kabupaten Kediri.

Supriyono, juga menjelaskan bahwa Pemuda LDII di masing-masing kecamatan juga banyak yang membagikan takjil bersama dengan pengurus PC dan PAC LDII bahkan bekerjasama dengan ormas NU serta perangkat desa.

“Alhamdulillah setelah status pandemi dicabut, teman-teman Pemuda LDII di tingkat kecamatan dan desa juga membagikan takjil pada Ramadan 1444 ini,” ujar Supriyono.

Dalam kesempatan yang berbeda, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri, Agus Sukisno, agar warga LDII menjaga kesehatan saat Ramadan, karena Ramadan ini sangat penting di mana status pandemi telah dicabut sehingga ibadah lebih nyaman dan tenang.

“Agar menjaga kesehatan dalam rangka menyukseskan 5 sukses Ramadan, dengan menjaga keseimbangan tubuh, antara ibadah kegiatan istirahat dan pola makan, siapkan makanan yang berimbang, sayuran yang banyak, makanan yang berenergi tinggi, agar kuat di bulan puasa namun agar tidak berlebihan,” kata dr. Agus Sukisno, Ketua DPD LDII Kab. Kediri.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments