17.1 C
London
Tuesday, August 9, 2022

Polsek Gampengrejo Mengecat Masjid LDII Nurul Huda

LDIIKediri.com, (29/06). Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76 Kepolisian Sektor Gampengrejo memberikan bantuan religi pengecatan dan kebersihan pada masjid Nurul Huda di Desa Sambiresik Kecamatan Gampengrejo pada Senin, 20 Juni 2022.

Pengecatan tersebut dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Gampengrejo, Senkom Mitra Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga LDII Kecamatan Gampengrejo.

Dalam kesempatan yang lain, AKP. Sunaryo, S.H., Kapolsek Gampengrejo, di hari Bhayangkara ke – 76 Polri semakin Presisi.

“Dengan HUT Bhayangkara ke – 76, harapanya semoga POLRI semakin PRESISI( Prediktif, Responsif, Transfaransi Berkeadilan), dan semakin dekat serta dicintai masyarakat,” kata AKP. Sunaryo, S.H., Kapolsek Gampengrejo.

Anggota Polri Lakukan Pengecatan di Masjid LDII Nurul Huda Gampengrejo

Proses pengecatan masjid tampak kompak dengan sesekali terdengar gelak tawa dari anggota kepolisian dengan warga masyarakat sebagai bentuk keakraban aparat dengan warga. Sebelum pengecatan dilakukan Wakapolsek Gampengrejo, Iptu Karyani membuka apel bersama dan menyerahan alat bantu cat dan cat kepada anggota kepolisian dan warga.

Menurut Suratman Aji Nugroho, Ketua PC LDII Kecamatan Gampengrejo, bahwa LDII pro aktif mendukung program pemerintah dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kepolisian. “Di Hari Bhayangkara ke – 76 ini, saya mengucapkan selamat dan berharap Polri semakin Promoter yakni Profesional, Modern dan Terpercaya, serta semakin dekat dan dicintai masyarakat,” kata Suratman Aji Nugroho.

- Advertisement -spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here