Saturday, April 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomePemuda LDIIPemuda LDII Kabupaten Kediri Bagikan Takjil di Depan Gedung LDII

Pemuda LDII Kabupaten Kediri Bagikan Takjil di Depan Gedung LDII

LDIIKediri.com, (18/04). Pemuda LDII Kabupaten Kediri bagikan takjil kepada warga sekitar gedung DPD LDII Kabupaten Kediri pada, Minggu, 17 April 2022. Pembagian takjil tersebut merupakan agenda tahunan Pemuda LDII Kabupaten Kediri.

Menurut H. Supriyono, S.Pd, Ketua Pemuda LDII Kabupaten Kediri, takjil yang ia bagikan pada tahap pertama di bulan Ramadan 1443 H itu sebanyak 250 bungkus. Ia berharap dengan berbagi dapat menguatkan ikatan persaudaraan dan mendapat ridha dari Allah SWT.

“Pada tahap ini kami bagikan takjil sebanyak 250 bungkus, nilainya tidak sebarapa namun ini menjadi penguat ikatan persaudaraan, kepedulian pada warga yang berlalulalang di sekitar gedung DPD LDII Kabupaten Kediri, selain itu untuk mendapatkan ridha dari Allah SWT,” kata Supriyono.

Beberapa Pemuda LDII tampak hadir sebagai panitia pembagian takjil, mereka juga tetap mengingatkan pengendara dan warga sekitar agar hati-hati dalam perjalanan, mengingat perjalanan menjelang buka puasa biasanya ada yang terburu-buru sehingga menjadi penyebab gangguan dalam perjalanan.

Pemuda LDII siap bagikan takjil untuk warga yang melintas di depan Gedung DPD LDII Kabupaten Kediri

“Selain membagikan takjil, kami juga mengingatkan kepada para pengendara agar tetap berhati-hati, karena waktu menjelang berbuka puasa biasanya banyak yang terburu-buru, yang menyebabkan gangguan dalam perjalanan,” ujar Dony Prayogo, salah satu anggota Pemuda LDII.

Lebih lanjut, Supriono, juga bersyukur pada bulan Ramadan tahun 1443 hijriah ini lebih lega daripada dua tahun yang lalu, secara berturut-turut berjibaku dengan pandemi covid-19 yang menyebabkan roda perekonomian, ibadah menjadi kurang lancar dan ia menghimbau agar masyarakat segera melaksanakan vaksin covid-19.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini kita lebih lega dengan kondisi pandemi covid-19 sudah mulai reda, sehingga perekonomian masyarakat dan ibadah lebih lancar daripada tahun-tahun sebelumnya, saya berharap warga masyarakat segera melaksanakan vaksin booster agar kekebalan tubuh lebih meningkat,” kata Supriyono.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments