13.8 C
London
Saturday, July 2, 2022

LDII Silaturahim ke Kodim 0809 Kediri

LDIIKediri.com, (11/06). Pengurus harian DPD LDII Kabupaten Kediri bersilaturahim dengan Kodim 0809 Kediri pada Kamis, 09 Juni 2022, diterima oleh Letkol Inf Rully Eko Suryawan, Dandim 0809 Kediri.

Dalam pertemuan tersebut, Letkol Inf Rully Eko Suryawan, Dandim 0809 Kediri mendukung program-program LDII, dan berharap untuk mendapat informasi kegiatan LDII.

Menurut Sekretaris DPD LDII Kabupaten Kediri, Anang Yusuf, DPD LDII menyampaikan bahwa LDII ikut berperan dalam menjaga kondisifitas lingkungan serta aktif dalam menyukseskan pelaksanaan vaksin covid-19.

Letkol Inf Rully Eko Suryawan, Dandim 0809 Kediri juga mengundang Persinas ASAD dalam pembukaan liga santri pada 20 Juni 2022 di Lapangan Canda Bhirawa Kota Pare. Demikian juga LDII mengundang Dandim dalam festival sepak bola LDII umur 10 dan 12 pada Juli 2022.

Hadir dalam silaturahim tersebut pengurus harian DPD LDII Kabupaten Kediri, Drs. H. Sunarto, M.Si, Dewan penasehat DPD LDII Kabupaten Kediri, dr. H. Agus Sukisno, H. Anang Yusuf, S.T.P, M.Kes, Sekretaris DPD LDII Kabupaten Kediri, Ir. H. Joko Saptono, Bendahara DPD LDII Kabupaten Kediri, Suyanto, S.H., Bagian Hubungan Antar Lembaga DPD LDII Kabupaten Kediri.

- Advertisement -spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here