Friday, February 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIILDII Kabupaten Kediri Hadiri Munajat Haji

LDII Kabupaten Kediri Hadiri Munajat Haji

Kediri, (28/6). H. Slamet Pramono, Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri hadiri Munajat Haji Secara Virtual yang digelar oleh Kemenag Kabupaten Kediri di Masjid Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Jl. Pamenang No. 64 Kediri pada Selasa (27/06).

Menurut Ahmad Faiz, Kepala Kemenag Kabupaten Kediri, kegiatan tersebut untuk mendoakan jamaah yang sedang melaksanakan wuquf di Arafah dan membawa kebarokahan masyarakat Kediri.

“Kegiatan ini untuk sambung doa pada jamaah yangg ada di Mekah Al-Mukaromah, yang sedang melaksanakan Wuquf di Arafah, Dan supaya membawa keberkahan bagi masyarakat Kediri,” kata Ahmad Faiz.

Lebih lanjut, Ahmad Faiz, mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah program Kemenag Wilayah Jatim, dan mengundang semua ormas keagamaan, PD Muhamadiyah, PC NU, DPD LDII, GP Ansor yang ada di Kediri serta semua jajaran Kemenag Kabupaten Kediri.

“Mudah-mudahan semua pelaksanaan haji khususnya warga Jatim aman lancar selamat dan pulang menjadi haji yang mabrur,” doa Ahmad Faiz, Kepala Kemenag Kabupaten Kediri.

Dalam kesempatan tersebut, H. Slamet Pramono, Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri, mendukung program tersebut sehingga membawa berkah bagi masyarakat khususnya Kabupaten Kediri.

“Kami mendukung program Kemenag ini, karena kita meyakini doanya orang yang saling berjauhan itu mustajab, apalagi mereka yang sedang wuquf, berada pada waktu dan tempat mustajab untuk berdoa, dan semoga mereka pulang dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur” kata H. Slamet Pramono.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments