Friday, July 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIILDII PC Badas Fasilitasi Kirab Pemilu Kab. Kediri

LDII PC Badas Fasilitasi Kirab Pemilu Kab. Kediri

Kediri, (25/6). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar Kirab Pemilu 2024 sebagai rangkaian untuk menyambut Pemilihan Umum 2024 di Masjid Nasrulloh Sumberagung, Desa Krecek, Kecamatan Badas. Dengan Tema Sosialisasi dan Edukasi Teman Pemilih “Pemilu Sebagai Sarana Intregasi Bangsa”, Pada hari Rabu siang, 21 Juni 2023.

Acara tersebut bisa berjalan lancar dengan dukungan dari pengurus PC LDII kecamatan Badas yang telah memfasilitasi acara tersebut. Kirab pemilu 2024 merupakan agenda nasional dari KPU Nasional Republik Indonesia sebagai pengenalan partai politik peserta pemilu 2024 mendatang, serta untuk mengedukasi masyarakat agar memberikan hak suaranya di Pemilu 2024.

Ninik Sumarni, selaku Ketua KPU Kabupaten Kediri, merasa senang dengan apa yang sudah di siapkan oleh para Pengurus PC LDII Badas. Selain fasilitas yang sudah di berikan, Ratusan warga LDII Kecamatan Badas juga bisa menghadiri dengan antusias yang sangat tinggi.

“Dengan di adakannya Kirab Pemilu 2024 ini, saya berharap kepada semua masyarakat agar ikut berperan aktif dalam Pemilu 2024 ini dan benar – benar bisa memberikan hak suaranya, dan jangan sampai Golput,” kata Ninik Sumarni.

Harapannya , Pemilu nanti kita bisa melahirkan para pemimpin yang benar-benar datang dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat.

Ketua PC LDII Kecamatan Badas, Edy Sucipto, juga menghadiri acara tersebut dan juga berharap semua masyarakat terutama warga LDII Kecamatan Badas bisa memberikan hak suaranya pada saat Pemilu 2024 nanti berlangsung.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments