8.8 C
London
Friday, January 28, 2022

Konsep Kedai Kopi yang Disukai oleh Generasi Muda

LDIIKediri.com – Generasi muda saat ini memiliki gaya hidup baru yakni dengan nongkrong cantik bersama teman-teman baik di akhir pekan ataupun di hari biasa ketika sore maupun malam hari. Spot favorit para generasi muda ini adalah kedai kopi yang dapat dijadikan tempat untuk ngobrol santai, curhat, mengerjakan tugas, rapat dan sebagainya. Kedai kopi saat ini memiliki konsep yang kekinian sehingga dijadikan sasaran nogkrong yang paling nyaman. Beberapa konsep kedai kopi yang disukai anak muda adalah sebagai berikut.

Konsep Kedai kopi Rumah Namun Menjunjung Modernitas

Kedai kopi dengan konsep ini biasanya memiliki bangunan yang seperti rumah dengan dinding dicat tertentu yang didesain lebih terbuka dan modern. Biasanya pembuatan kopi menggunakan alat kopi yang sudah canggih ataupun bubuk kopi yang sudah jadi. Sentuhan modern biasanya terlihat dari banyaknya kaca-kaca bening yang membuat kedai kopi lebih modern, ditambah lagi banyaknya hiasan dinding yang menimbulkan kesain aestetik. Konsep kedai kopi ini sangat digemari oleh generasi muda karena menjadi salah satu spot foto menarik yang instagrammable.

Kedai Kopi Tempo Dulu

Konsep kedai kopi ini seiring menggunakan bangunan dengan bahan kayu seperti bangunan pendopo dengan pencahayaan yang remang-remang dan cukup syahdu di malam hari. Sentuhan tempo dulu sering ditunjukkan dengan adanya foto lawas, benda antik, sepeda onthel ataupun hiasan laiinya yang sering ditemukan pada masa lampau. Beberapa menambahkan desain vintage pada kedai kopi tempo dulu sehingga lebih menarik dikunjungi.

Kedai Kopi Tema Alam Tidak sedikit juga yang menawarkan kedai kopi tema alam dimana pengunjungi biasanya dapat duduk di rerumputan menggunakan beanbag. Ketika sore hari menjelang malam hari, suasana akan jauh lebih romantis apabila duduk bersama di rerumputan dengan payung di atasnya dan di bawah remang-remang lampu taman. Apabila langit sedang bagus, maka pengunjung dapat melihat kemerlip bintang dan bulan di angkasa.

- Advertisement -spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here