Friday, September 29, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomePemuda LDIIKNPI Kabupaten Kediri Ajak Peran Aktif Pemuda LDII

KNPI Kabupaten Kediri Ajak Peran Aktif Pemuda LDII

DPD KNPI (Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Kediri undang Pemuda LDII Kabupaten Kediri untuk konsolidasi pada Rabu (06/9) di Joglo Kantor Pemerinth Kabupaten Kediri.

Kediri, (08/9). DPD KNPI (Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Kediri undang Pemuda LDII Kabupaten Kediri untuk konsolidasi pada Rabu (06/9) di Joglo Kantor Pemerinth Kabupaten Kediri.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD KNPI, Muhammad Ghupron, mengajak Pemuda LDII berperan aktif di 26 kecamatan se-Kabupaten Kediri membantu mensukseskan progam pemerintah.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman dari Pengurus Pemuda LDII Kab.Kediri, kami dari KNPI berharap Pemuda LDII bisa berperan Aktif di 26 wilayah Kecamatan se kab.Kediri, InsyaAlloh akan kita jadwalkan pertemuan rutin di lain waktu,” kata Muhammad Ghupron, Ketua KNPI Kab. Kediri didampingi oleh sekretaris DPD KNPI, Muhammad Faiz.

Menurutnya, KNPI hadir sebagai jembatan pemuda dengan pemerintah daerah, di mana pemerintah berharap kondisi wilayah kabupaten dalam keadaan kondusif, sehingga program-program pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

Pertemuan yang berlansung hangat tersebut, H. Dony Prayogo, Pengurus Pemuda LDII, menyambut baik harapan dari DPD KNPI.

“Kami dari Pemuda LDII Kab. Kediri siap berkontribusi dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kab. Kediri,” ujar H. Dony Prayogo.

Hadir dalam pertemuan tersebut pengurus Pemuda LDII Kabupaten Kediri H. Dony Prayogo, Andik Sunawan, Vedi Wibowo, Huda Mei Setyo dan Kaderi, Bagian Hubungan antar Lembaga DPD LDII Kab.Kediri.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments