Thursday, July 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIIKetua LDII Kab. Kediri Hadiri Upacara Hari Bhayangkaran ke-77

Ketua LDII Kab. Kediri Hadiri Upacara Hari Bhayangkaran ke-77

Kediri, (01/7). Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri, H. Agus Sukisno, Bersama pimpinan ormas se-Kabupaten Kediri, ikuti pelaksanaan upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Lapangan Pemkab Kediri Jl. Soekarno Hatta No 01 Desa Doko Kecamatan  Ngasem Kabupaten Kediri pada Sabtu (1/7).

Pada peringatan Hari Bhayangkara tersebut, Polri mengambil tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Dengan tema tersebut untuk mengajak masyarakat Indonesia dapat ikut membantu mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 secara aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, menyampaikan kompitmen Polri meningkatkan pelayanan dan mengayomi masyarkat.

“Kita berkomitmen meningkatkan pelayanan dan mengayomi masyarakat. Serta mendukung peningkatan perekonomian masyarakat,” kata Agung Setyo Nugroho.

Ia juga menegaskan bahwa Polri Bersama TNI siap memberikan pengamanan pada pesta demokrasi pada tahun 2024.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kediri untuk tidak terprovokasi dan terpengaruh berita atau kabar hoaks,” ujar AKBP Agung Setyo Nugroho, Kapolres Kediri.

Lebih lanjut, Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 77.

“Semoga TNI Polri semakin lebih matang dalam mengayomi masyarakat terutama Kabupaten Kediri,” kata Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana.

“Saya berpesan kepada TNI dan Polri bisa terus bersinergi,” ujar Mas Dhito, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut, tamu undangan disuguhi dengan kesenian kuda lumping dari Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments