Ketua DPRD Kabupaten Kediri: Semoga Tali Silaturahmi Ini Terjaga Dengan Baik

0
68

LDIIKediri.com, Dalam rangka menyukseskan agenda Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah LDII Kabupaten Kediri mengadakan berbagai pertemuan dengan pejabat Kabupaten Kediri. Pada Rabu, 19 Februari 2020 Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri berkunjung ke DPRD ditemui langsung oleh Dodi Purwanto, Ketua DPRD Kabupaten Kediri.

Dalam kunjungannya Agus Sukisno bersama dengan beberapa pengusus harian Yoyok Dwi Sasongko, S.Kom, Suwandra, M.Pd, Abdul Karim, S.Pd.I dan beberapa anggota KIM DPD LDII Kabupaten Kediri.

Dalam pertemuan tersebut Dodi Purwanto mengucapkan selamat atas Musda DPD LDII Kabupaten Kediri yang ke-6 dan peresmian kantor LDII Kediri yang baru dan berharap tali silaturahim bisa terjaga dengan baik dan bisa bermanfaat bagi sesama.

Pertemuan berikutnya dengan Komandan Distrik Militer 0809 Kediri, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, SE, M.Si. (HAN). Pertemuan yang cukup santai di kantor Makodim membicarakan berbagai macam kegiatan dan lingkungan di Kediri. Di sela-sela pertemuan Letkol Dwi Agung Sutrisno mengajak Ketua LDII Kediri untuk melihat langsung pertandingan voli antar Rayon Militer se-Kediri.

Komandan Kodim juga menyampaikan selamat atas musda yang akan di langsungkan semoga dengan pimpinan yang baru LDII kabupaten Kediri memberi manfaat bagi warga LDII dan masyarakat kabupaten kediri.

Selain itu juga mengucapan selamat atas persemian kantor DPD LDII Kabupaten Kediri, semoga dengan adanya kantor yang baru diharapkan pengurus DPD LDII dapat bekerja lebih baik, lebih semangat dan tercipta Profesional Religius serta memberi manfaat bagi seluruh masyarakat kabupaten kediri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here