Kesuksesan dan Pengabdian H. Usman Arif Memotivasi Dakwah LDII Kota Kediri

0
67

LDIIKediri.com, Kesuksesan H. Usman Arif menjadi pondasi ketua yang baru dalam mengemban amanat LDII Kota Kediri. Hal itu disampaikan Agung Riyanto bahwa keberhasilan H. Usman Arif yang telah memimpin selama dua periode telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi warga LDII Kota Kediri, berbagai prestasi telah di raih di tingkat pemerintahan dan masyarakat.

Proses pengkaderan yang dilakukan oleh H. Usman Arif benar-benar sukses, banyak talenta muda yang siap mengawal LDII Kota Kediri hingga 2025 nanti. Menurut H. Usman Arif selama lima tahun terahir berupaya membangun LDII Kota Kediri bersama Agung Riyanto dan keberhasilan tersebut bisa dilihat dari Musda LDII Kota Kediri ke-6 banyak pejabat pemerintahan maupun swasta yang mendukung pelaksanaan musda.

“Tingkatkan perjuangan demi kelangsungan agama Allah, tugas DPD LDII memang berat karena inti dari organisasi ini adalah dakwah, dakwah bilqalam, dakwah billisan itu lebih ringan daripada dakwah bilhall ditengah-tengah masyarakat.” Kata H. Usman Arif di akhir Musda DPD LDII Kota Kediri.

“Tugas kami kedepan adalah agar LDII lebih memberikan kontribusi positif bagi masyarakat diantaranya meningkatkan kinerja PAC agar lebih memberi kontribusi karena mereka yang paling dekat dengan masyarakat tingkat bawah.” Kata Agung Riyanto, pada waktu sesi ramah tamah.

Selain peningkatan kinerja PAC LDII Kota Kediri, green dakwah menjadi salah satu inti dari tujuan Lembaga Dakwah Islam Indonesia, dimana di era kemajuan digital telah berkembang suatu keadaan orang dengan mudah mendapatkan berita maupun informasi yang belum jelas kebenarannya sehingga membawa efek positif dan negative.

“Core dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia adalah dakwah, dakwah yang menyejukan akan memberi kontribusi bagi masyarakat dan ini akan menjadi program utama DPD LDII Kota Kediri.” Ujar Agung Riyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here