Monday, April 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIIAKP Bowo Wicaksono Buka Turnamen Futsal LDII Pare

AKP Bowo Wicaksono Buka Turnamen Futsal LDII Pare

LDIIKediri.com, (22/8). Dalam rangka memperingati serta memeriahkan HUT RI ke – 77 tahun, Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Pare adakan Turnamen Futsal di Lapangan Pare Futsal pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Kapolsek Pare AKP. Bowo Wicaksono, S.Sos., menilai positif kegiatan yang digagas PC LDII Kecamatan Pare dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, “Setelah pandemi Covid-19 melandai, kegiatan masyarakat mulai kembali dilaksanakan. Salah satunya kegiatan di pagi hari ini, saya melihat sangat mengandung nilai positif. Namun demikian nilai kebhinekaan tetap harus dihidupkan. Dengan dilaksanakan Turnamen Futsal tubuh akan bergerak dan menjadikan fit serta mengisi kegiatan positif menjadikan jiwa kita menjadi sehat,” ujar AKP Bowo Wicaksono, Kapolsek Pare.

Turnamen Futsal Gelaran LDII Kecamatan Pare

Disisi lain, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membangun solidaritas dan kekompakan antar warga LDII se–Kecamatan Pare, serta menambah kekuatan jiwa raga warga LDII dengan cara berolah raga. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Pare, Musair, A.Md.

Pemuda LDII Ikuti Turnamen Futsal

“Kegiatan ini diikuti oleh 12 Tim berasal dari masing – masing PAC LDII se – Kecamatan Pare. Melalui kegiatan ini kesehatan warga LDII di Kecamatan Pare diharapkan dapat meningkat, menambah solidaritas, kerukunan, dan kekompakan serta menjaring generasi muda LDII yang terlihat berbakat dalam olah raga futsal lantas dikembangkan,” kata Musair, Ketua PC LDII Kecamatan Pare. Turnamen Futsal ini di menangkan oleh PAC Pelem 1, Pare 2, dan Tulungrejo 3. Dengan perolehan skor yang sangat ketat. Namun demikian bukanlah skor dan juara yang menjadi acuan namun hikmah dengan diadakannya kegiatan Turnamen Futsal ini.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments