10.9 C
London
Monday, November 28, 2022

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Warga LDII Sediakan 70 Doorprize

LDIIKediri.com, (24/8). Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, warga lingkungan masjid LDII Desa Klanderan menggelar beberapa lomba di halaman masjid pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Lomba yang cukup meriah tersebut dimulai pukul 8 pagi hingga 7 malam, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Menurut Suyadi panitia menyediakan 70 doorprize, uang tunai untuk lomba volley dan berbagai macam alat tulis untuk anak-anak.

“Pada hari ini kita ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan mengadakan lomba, dan Alhamdulillah panitia dapat menyediakan hadiah untuk anak-anak berupa alat tulis dan 70 doorprize,” ujar Suyadi, salah satu Panitia Hari Besar Nasional.

Lomba yang berlangsung cukup lancar tersebut mendapat apresiasi dari Ketua PAC LDII Desa Klanderan, ia mengaku kelancaran kegiatan tersebut karena panitia telah melakukan musyawarah untuk kelancaran acara tersebut.

Proses Pembagiah Hadiah di Lingkungan Masjid LDII Klanderan

“Alhamdulillah lomba estafet sendok kelereng, memindahkan bendera, makan kerupuk, menggiring bola dengan contong, memukul plastik air, tarik sarung, estafet sarung, balap balon dengan punggung dan bola voli mini, berlangsung lancar, lomba untuk memeriahkan HUT ke-77 RI, diikuti oleh warga RW 004 Susun Sugihwaras Klanderan yang berada di lingkungan masjid LDII,” kata Nugraha Putra Kembara, Ketua PAC Klanderan.

Lebih lanjut Nugraha, mensyukuri partisipasi warga masyarakat, dan berharap tahun depan dapat terlaksana kembali. “Lomba-lomba ini selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI, juga untuk merajut keharmonisan dan kebersamaan warga Klanderan,” ujar Nugraha. Lebih lanjut Nugraha, menjelaskan bahwa dukungan pengurus LDII sangat terlihat dalam kepanitian acara, mereka telah menyediakan sarana dan prasaran untuk mensukseskan acara tersebut. Menurutnya kepedulian para pengurus LDII adalah bagian dari kontribusi warga LDII dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here