12.5 C
London
Monday, November 28, 2022

Siapkan Generasi Profesional Religius, Pemuda LDII PC Pare Adakan Sajadah Merah

ldiikediri.com, (14/8). Dalam mencetak generasi penerus bangsa yang professional dan religius, LDII Korwil Kediri Timur 2 menggelar kegiatan Sajadah Merah (Saatnya Menjadi Dewasa Mandiri dan Barokah) di Pare Futsal Center pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut digagas dengan maksud untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berilmu, mandiri, dan berbudi pekerti yang luhur seperti yang disampaikan oleh Faqih selaku ketua kegiatan Sajadah Merah.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah konsolidasi dan dapat saling mengenal antara Pemuda-pemudi LDII usia produktif terutama di Korwil Kediri Timur 2, pembekalan ilmu baik dari  bidang pendidikan, karier, dan bisnis, serta membangun mindset yang positif supaya mampu menghadapi kehidupan mendatang,” kata Fakih, Ketua Panitia Sajadah Merah.

Andik Sunawan, Sekretasis HIMDA LDII Kabupaten Kediri, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. “Saya sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang di adakan oleh pemuda-pemudi LDII Korwil Kediri Timur 2. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mewujudkan apa yang menjadi tujuan diselenggaraknnya kegiatan tersebut dengan lancar dan barokah,” kata Andik Sunawan.

Kegiatan Sajadah Merah dilaksanakan pada Minggu pagi pukul 07.15 WIB, bertempat di Pare Futsal Center, Jl. Puncak Jaya 2 Pare. Dengan diikuti oleh 185 pemuda-pemudi LDII usia produktif dan dibuka oleh H. Muchson Rijadi, S.Pd., selaku Wanhat Korwil Kediri Timur 2.

Sajadah Merah dilaksanakan dengan mengundang para tokoh LDII, dari bidang pendidikan, karier, serta bisnis diharapkan memotivasi pemuda-pemudi LDII khususnya Korwil Kediri Timur 2. “Ketika bekerja harus memegang komitmen jujur dan amanah, bekerja keras dan cerdas mumpung masih muda dan masih banyak peluang kesempatan didalamnya. Tidak lupa beribadah dan berdo’a sebab itu yang menjadikan setiap langkah menjadi barokah,” kata Djuwari S.Pd., Kepala Sekolah SMP Budi Utomo Pare sebagai salah satu narasumber dari bidang Pendidikan di kegiatan tersebut.

spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here