75 Pengurus PC LDII Kabupaten Kediri Dilantik Secara Online

0
18

75 Pengurus PC LDII Kabupaten Kediri Dilantik Secara Online

LDIIKediri.com – Degan berakhirnya Musda 6 DPD LDII Kabupaten Kediri maka tugas ketua Pimpinan Cabang LDII di Kabupaten Kediri telah purna, tiap-tiap PC LDII di Kecamatan secara serentak pada 20 Februari 2021 mengadakan Musyawarah Pimpinan Cabang sehingga terbentuklah ketua, sekretaris dan bendahara serta beberapa bagian pengurus pimpinan cabang di tiap – tiap kecamatan. Pada Rabu 16 Juni 2021 DPD LDII Kabupaten Kediri melakukan pembekalan dan pembacaan SK Pimpinan Cabang secara daring di ikuti oleh 16 studio yang tersebar di seluruh kabupaten kediri.

Menurut Anang Yusuf, sekretaris DPD LDII Kabupaten Kediri, terdapat 25 Pimpinan Cabang LDII Kabupaten Kediri beserta sekertaris dan bendahara yang dibacakan secara online, ia juga menjelaskan bahwa pembacaan SK ini penting disampaikan agar para pengurus LDII di tiap – tiap kecamatan bisa segera bekerja.

“Dalam situasi pandemi dan penambahan pengurus organisasi maka tugas akan semakin ringan, mereka harus segera bekerja agar kegiatan LDII bisa lancar misalnya penyuluhan dari DPP LDII terkait dengan pencegahan covid-19 bisa sampai ke tingkat PC dan PAC,” kata Anang Yusuf yang dihubungi secara online.

Agus Sukisno, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri juga mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PC LDII yang telah dilantik secara online tersebut, dan berpesan agar para ketua dan pengurus PC agar menjaga niatnya tetap karna Allah, diniati amal sholih dan agar segera bekerja agar agenda kegiatan LDII di tingkat kecamatan dan desa segera direalisasikan dan perlu diperhatikan dalam mengambil keputusan hendaknya melakukan musyawarah terlebih dahulu.

Lukman Hakim, Dewan Penasehat DPD LDII kabupaten Kediri dalam pembekalannya secara daring dari studio Ponpes Nurul Hakim, menyampaikan agar pengurus organisasi bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, bisa menjalin komunikasi dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan pemerintah setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here