-2.1 C
London
Saturday, December 10, 2022

TPQ Baitul Ilmi Gelar Syukuran

LDIKediri.com, (20/07). TPQ Baitul Ilmi sukses menggelar syukuran pada Rabu, 13 Juli 2022, di halaman Masjid Baitul Mukmin, dengan tema Mari Pererat Rasa Kebersamaan dan Kepedulian dengan Rukun, Kompak, Kerjasama yang Baik Melalui Momentum Berbagi di Hari Raya Qurban.

Menurut Fafian Rufendi, Dewan Penasihat TPQ Baitul Ilmi ,bahwa acara tersebut untuk membentuk generasi yang bertanggung jawab serta berkarakter, serta siap untuk menghadapi kemajuan zaman.

“Acara malam hari ini bertujuan membentuk generasi yang bertanggung jawab, rukun kompak, membentuk remaja yang berkarakter, kami bersyukur mereka mampu memprakterkan keilmuannya dengan mewujudkan hewan kurban sebanyak 3 ekor kambing, pembentukan karakter ini sesuai dengan ahkak rasulullah serta mandiri dan bertanggung jawab. Terbutki dengan adanya acara ini terlaksana dengan baik, serta kami berharap mereka mampu menghadapi jaman yang semakin modern,” ujar Fafian Rufendi, Penasihat TPQ Baitul Ilmi.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Syukur, Ketua PAC LDII Desa Pandansari, mengaku heran karena siswa TPQ Baitul Ilmi, mampu menyelenggaran acara tersebut, dan berharap pada tahun berikutnya dapat lebih baik lagi serta semangat sesuai dengan usia masing-masing.

“Kalian harus semangat sesuai dengan kondisi usia kalian, usia belajar semangat belajarnya, usia kerja semangat kerjanya,” kata Abdul Syukur, Ketua PAC LDII Desa Pandansari.

Dalam kesempatan tersebut Kepada Dusun Kedungdowo, Budiono tampak hadir dan berharap kerukunan dan kekompakan tetap terjaga sehingga tercipta suasan kekeluargaan di wilayah dusun kedungdowo.

“Terima kasih, TPQ Baitul Ilmi, Dusun Kedungdowo dapat melaksanakan kegiatan gebyar seni dan syukuran,” kata Budiono, Kepada Dusun Kedungdowo.

Acara yang cukup meriah tersebut menampilkan kemampuan tahfidzul quran, pencak silat, drama dan ketoprak humor dan ditutup dengan sesi makan bersama.

spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here