Monday, June 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIISilaturahim Camat, Danramil dan Kapolsek ke Pondok Blawe

Silaturahim Camat, Danramil dan Kapolsek ke Pondok Blawe

LDIIKediri.com, (14/05). Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) Purwoasri. Camat Purwoasri (Nur Said, SE), Danramil Purwoasri (Kapten Arh Darto) dan Kapolsek Purwoasri (AKP Irfan Widodo) bersilaturahim dengan PC LDII Kecamatan Purwoasri di Ponpes Pondok Blawe pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Silaturahim Forkopimcam diterima langsung oleh Suyanto, SH, Ketua PC LDII Kecamatan Purwoasri, Abdurahman Said, Wakil Ketua Ponpes Pondok Blawe dan beberapa ustadz dan pengurus pesantren.

Pada silaturahim tersebut camat Purwoasri, Nur Said. SE,  menyampaikan agar para ustadz meneruskan pda santri serta masyarakat supaya tetap waspada dengan bahaya Covid-19 dengan membiasakan perilaku hidup sehat dengan tetap menjaga Prokes (Protokol Kesehatan).

“Sebagai informasi bahwa Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu masyarakat harus tetap waspada dengan menerapkan Protokol Kesehatan,” kata Nur Said.

Lebih lanjut, Nur Said, menghimbau masyarakat agar hati-hati dengan perkembangan hepatitis akut dengan cara menerapkan perilaku hidup sehat. “Terkait dengan perkembangan hepatitis akut, saya menghimbau kepada masyarakat melalui PC LDII Kecamatan Purwoasri dan Pesantren Pondok Blawe agar masyarakat terbiasa hidup sehat dan bersih, seperti terbiasa cuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan lingkungan dan rumah serta menggunakan masker,” ujar Nur Said, Camat Purwoasri.

Dalam pertemuan tersebut kapolsek purwoasri AKP Irfan Widodo. SH, menambahkan pesan agar masyarakat bijak dalam mensikapi media sosial terkait tawaran atau penipuan atas nama lembaga atau lainnya.

“Masyarakat harus waspada dengan meningkatnya penipuan atas nama lembaga, di mana kebutuhan masyarakat semakin meningkat jangan sampai tertipu dengan iming-iming bantuan atau hadiah yang disampaikan oleh para pelaku penipuan,” pungkas Irfan Widodo .

Di akhir pertemuan Wakil Ketua Ponpes Pondok Blawe, Abdurahman Said, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Forkopimcam di Pondok Blawe dan berharap komunikasi tersebut bisa berlanjut.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments