12.5 C
London
Monday, November 28, 2022

LDII Kediri Hadir pada Expo Haji dan Umrah

LDIIKediri.com, (13/05). Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kediri kerjasama dengan Jawa Pos RADAR KEDIRI adakan Expo Haji dan Umrah pada 11 Mei 2022 – 16 Mei 2022 di  Atrium Kediri Town Square, Jl. Hasanuddin, Kota Kediri.

Pada Expo tersebut Kemenag Kabupaten Kediri mengundang LDII Kabupaten Kediri yang diwakili oleh H. Abdul Karim, S.H, S.Pd.I, Bagian Pendidikan Agama dan Dakwah LDII Kabupaten Kediri. Menurut Abdul Karim dengan terselenggaranya Expo tersebut akan menambah wawasan masyarakat tentang biro jasa Haji dan Umrah.

“Alhamdulillah, upaya Kemenag Kab/Kota Kediri menggelar expo bersama dengan Jawa Pos RADAR KEDIRI, memberi wawasan pada masyarakat tentang biro jasa Haji dan Umrah yang terverifikasi, saya berharap masyarakat tidak tertipu dengan biro jasa Haji dan Umrah yang menawarkan harga murah namun belum jelas biro jasa Haji dan Umrah tersebut terverifikasi atau tidak,” kata Abdul Karim.

Lebih lanjut, Kurniawan Hidayat, Direktur Jawa Pos Radar Kediri menekankan pentingnya calaon Jamaah Haji dan Umrah mendapatkan informasi yang benar. ”Expo ini merupakan acara besar yang pertamakali diadakan di Kediri, agar jamaah calon Haji dan Umrah mendapatkan info yang tepat tentang biro Haji dan Umroh,” kata Kurniawan Hidayat.

Kasi Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kediri Abdul Kholiq Nawawi menghimbau agar masyarakat selektif dalam memilih biro Haji dan Umrah.

“Jamaah calon Haji dan Umroh harus memastikan biro tersebut memenuhi 5P, yaitu Pasti Berijin, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, dan Pasti Visanya,” kata Abdul Kholiq Nawawi.

“Penting bagi para calon jamaah bagaimana mengenali biro haji dan umrah yang tepat agar perjalanan ibadah jadi lebih nyaman,” terang Kasi Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kediri Abdul Kholiq Nawawi.

Beberapa biro Haji dan Umrah dari Kediri, Nganjuk dan Jombang hadir untuk menawarkan produk mereka serta memberikan gambaran tentang pembiayaan Haji dan Umrah.

“Setiap travel dan finance yang ikut pameran juga telah menyiapkan penawaran dan diskon khusus yang sangat menguntungkan. Nilainya bisa mencapai jutaan,” terang Puspitorini Dian, manager Event Jawa Pos Radar Kediri.

Selain pameran, sejumlah supporting event juga hadir untuk menyemarakkan acara. Mulai live music oleh Evo Band, talkshow tentang umrah dan haji yang aman dan nyaman, talkshow tentang solusi mudah berhaji dan umrah, serta talkshow tentang beauty dan personal branding.

Selanjutnya pengunjung pameran juga bisa menikmati hadrah competition, fashion show busana muslim, hijab competition serta banyak kejutan lainnya. “Silakan datang langsung serta kunjungi Expo Haji dan Umrah ini dan dapatkan banyak keuntungannya,” terangnya. Pameran ini dibuka mulai tanggal 11 Mei dan berakhir 16 Mei mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here