Friday, February 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIIPemerintah Kecamatan Pare Kerjasama dengan PAC LDII Desa Darungan Percepat Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Kecamatan Pare Kerjasama dengan PAC LDII Desa Darungan Percepat Vaksinasi Covid-19

LDIIKediri.com, (4/30). PAC LDII Desa Darungan bersama Pemerintah Kecamatan Pare menyelenggarakan vaksin covid-19. Pada Kamis, 21 April 2022 di halaman Masjid Baiturrahman, Dusun Templek, Desa Darungan.

Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman masjid tersebut mempermudah akses 150 warga masyarakat terutama lansia untuk melaksanakan vaksin covid-19. Puskesmas Pare menyediakan vaksin covid-19 terdiri dari vaksin Sinovac dosis pertama dan kedua, dan juga vaksin Pfizer untuk dosis ketiga. Menurut salah satu panitia vaksin, kebanyakan masyarakat mendaftar untuk mendapatkan vaksin dosis ketiga yaitu vaksin Pfizer.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, terdapat 3 tahapan yaitu tahap pendaftaran, meliputi mengisi daftar hadir, kemudia pada tahap kedua pengecekan tekanan darah, jika tekanan darah normal, maka melanjutkan tahap penyuntikkan vaksin.

Pada Vaksinasi Covid-19 ini dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Pare dan juga pihak Kelurahan Darungan. Beliau mengucapkan banyak terimakasih terhadap pihak PAC Darungan karena telah menyediakan sarana dan prasarana yang sangat memadai.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments