Friday, July 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIIPerkuat Silaturahim, LDII Badas Bagikan Takjil

Perkuat Silaturahim, LDII Badas Bagikan Takjil

LDIIKediri, (11/4). Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Badas berbagi makanan untuk berbuka puasa (takjil). Kegiatan ini dilaksanakan di lampu merah simpang empat Desa Tunglur, Kecamatan Badas. Pada sore hari menjelang buka puasa, di hari minggu, tanggal 9 April 2023.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian PC LDII Badas kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini, di harapkan untuk para pengguna jalan yang melintas dan masih jauh dengan tujuan. Bisa segera berbuka dengan takjil yang telah di bagikan.

Menurut ketua PC LDII Kecamatan Badas, Sucipto, kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk menjalin silaturohim antara pengurus PC LDII dengan masyarakat setempat.

“kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah agenda rutin kami setiap tahun dan kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mensosialisasikan LDII kepada masyarakat agar lebih mengenal LDII dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama,” ucap Sucipto.

“Sebanyak 350 paket takjil berhasil dibagikan dalam kegiatan ini,” lanjut Sucipto.

Jamal, selaku ketua pelaksana kegiatan ini juga menyampaikan,“Alhamdulillah tahun ini masih bisa melaksakanan kegiatan bagi bagi takjil, kegiatan ini rutin kami adakan setiap bulan Ramadan. Dan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, dari persiapan sampai dengan selesainya pembagian takjil,” kata Jamal.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments