Saturday, April 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIIMuspika Ngadiluwih Buka Bersama di Masjid Baitul Akbar

Muspika Ngadiluwih Buka Bersama di Masjid Baitul Akbar

LDIIKediri, (31/3). PC LDII Kecamatan Ngadiluwih gelar buka bersama dengan Muspika dan warga LDII di halaman masjid Baitul Akbar pada, Kamis, (30/3).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0809/07 Ngadiluwih, Kapten Inf. Nanang Mashyuri, dalam sambutannya menekankan pentingnya kerukunan dan menjaga keamanan di bulan ramadan.

“Kerukunan antar umat beragama agar dijaga bersama di wilayah Ngadiluwih dan menjaga keamanan selama bulan Ramadan,” kata Nanang Mashyuri.

Lebih lanjut, Nanang Mashyuri, juga melarang patroli saur dengan sound system, petasan saat lebaran

“Terima kasih atas undangan jamuan buka bersama bersama dengan warga LDII. Semoga bisa berlanjut kerjasama ini di kemudian hari,” pungkas Nanang Mashyuri.

Hadir dalam buka bersama tersebut, Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri, Sutrisno, Ketua PC LDII Kecamatan Ngadiluwih, Iman Huda Prabowo beserta pengurus PC dan PAC. Dalam kesempatan tersebut, Iman Huda Prabowo, berharap komunikasi dengan jajaran Muspika dapat terjalin dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih pada Muspika beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya mengikuti buka bersama bersama dengan warga LDII se-Ngadiluwih,” kata Iman Huda Prabowo, Ketua PC LDII Kecamatan Ngadiluwih.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments