13.8 C
London
Saturday, July 2, 2022

Pemuda LDII Hadiri Pelantikan KAHMI dan FORHATI

LDIIKediri.com, (25/05). Ketua Pemuda LDII Kabupaten Kediri, H. Surpriono, S.Pd bersama  diwakili hadiri Perlantikan Bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni KOHATI (FORHATI) Majelis Daerah Kabupaten dan Kota Kediri periode 2022-2027 di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri pada Selasa, 23 Mei 2022.

Dalam acara tersebut hadir Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur, Kesbangpol, Ketua DPRD Kabupaten Kediri, DPD LDII Kota Kediri, DPD LDII Kabupaten Kediri, dan IMM sebagai tamu undangan.

Imam Nasrulloh, SE. ,MS.i. selaku Presidium Majelis KAHMI Wilayah Jawa Timur melantik secara langsung Para pengurus MD KAHMI Kediri. dr. Fauzan Adhima sebagai kordinator presidium KAHMI Kota Kediri dan Abdul Basith sebagai kordinator presidium KAHMI kabupaten Kediri.

Pemuda LDII hadiri Pelantikan KAHMI dan FORHATI

Dalam sambutannya, Imam Nasrulloh menyampaikan bahwa tugas dari KAHMI adalah menjaga marwah HMI agar proses kaderisasi dapat terus berlangsung. “Tugas kita sebagai KAHMI adalah menjaga marwah HMI dengan menjalankan segala aturan , karena proses kaderisasi menjadi ujung tombak dari eksistensi HMI itu sendiri,” ujar Imam Nasrulloh.

Lebih lanjut, Imam Nasrulloh mengingatkan untuk para pengurus KAHMI agar terus bersinergi dan Perlantikan Bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni KOHATI (FORHATI) Majelis Daerah Kabupaten dan Kota Kediri periode 2022-2027.

“KAHMI harus bersatu, tidak boleh terpecah-belah. Jaga kekompakan terus agar bisa bermanfaat bagi umat. Karena menahkodai HMI itu lebih sulit daripada menahkodai birokrasi,” tegas Nasrulloh.

- Advertisement -spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here