Saturday, April 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIILDII Puncu Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-77

LDII Puncu Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-77

Kediri, (07/7). Usai peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Puncu beserta jajaran gelar tasyakuran, mengundang Muspika Puncu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama pada Sabtu (1/7) di Mapolsek Puncu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC LDII Kecamatan Puncu, H. Mursidi dan pengurus LDII beserta Pembina LDII Kecamatan Puncu turut hadir dalam tasyakuran tersebut.

Menurut H. Mursidi, Polri khususnya di Kecamatan Puncu telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sebagaimana slogan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

“Kami mengapresiasi Polri telah melaksanakan tugasnya sebagaimana slogan Polri Presisi, semoga dengan bertambahnya usia Polri, menjadi semakin meningkat sebagai pengayom masyarakat,” kata H. Mursidi, Ketua LDII Kecamatan Puncu.

Lebih lanjut, Camat Puncu, Firman Tappa, yang hadir dalam tasyakuran tersebut, turut mengucapkan selamat pada Polri, dan ia mengajak masyarakat mensukseskan Pemilu 2024.

“Siapapun yang terpilih sebagai pemimpin, maka dukunglah agar sukses memanfaatkan kemampuan terbaiknya memimpin bangsa ini,” kata Firman Tappa, Camat Puncu.

Pada sesi akhir tasyakuran tersebut, doa bersama dipimpin oleh Kyai Saswito, Pembina LDII Kecamatan Puncu.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments