Friday, February 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIILDII Kediri Hadiri Pengukuhan PDM dan Aisyiyah

LDII Kediri Hadiri Pengukuhan PDM dan Aisyiyah

Kediri, (11/6). Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri, H. Agus Sukisno, hadiri pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammdiyah (PDM) dan Aisyiyah Kabupaten Kediri pada Minggu (4/6) di Convention Hall Simpang Lima Gumul.

Hadir pula, Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, Pimpinan Wilayah Jawa Timur Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Aisiyah, Ketua dan Tokoh Ormas Kabupaten Kediri, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA/SMK Muhammadiyah dan perwakilan Pengurus Daerah Muhammadiyah di Kabupaten Kediri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kediri yang akrab di panggil Mas Bup, berharap adanya sinergi antara Muhamadiyah kab. Kediri dengan pemerintah kab. Kediri.

“Kami apresiasi Muhammadiyah sangat sigap dan tanggap, dapat bersinergi dengan pemerintah,” kata Mas Bup.

Menurut Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ikhwan Nurhadi, kegiatan tersebut hanyalah seremonial saja, yang utama pada pengukuhan tersebut adalah Tabligh Akbar Sekjen PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti.

Dalam tablighnya, abdul Mu’ti, menjelaskan tentang gerakan Islam dan amar makruf nahi mungkar, melembagakan amal Solih dan amal usaha, membentuk masyarakat Islam yang sebenar-benarnya bukan negara Islam, gerakan dakwah dan KrisMuha (orang Kristen yang menjadi simpatisan Muhammadiyah) Muhammadiyah memberikan pelayanan sesuai agamanya di institusi pendidikan dan RS Muhamadiyah.

Dalam kesempatan terpisah, Agus Sukisno, mengucapan selamat dan sukses pengukuhan pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammdiyah (PDM) dan Aisyiyah Kabupaten Kediri. “Kami mengucapkan selamat, mudah-mudahan para pengurus yang telah di lantik dapat menjalankan amanahnya, serta menjadi jariah,” pungkas H. Agus Sukisno.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments