Friday, February 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIILDII Kediri Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Masjid An-Nur

LDII Kediri Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Masjid An-Nur

Kediri, (01/9). Pemerintah Kabupaten Kediri gelar Istighosah dan Doa Bersama di Masjid Agung An-Nur Pare pada Selasa (29/8), dalam rangka peringatan HUT RI ke-78.

Istighosah dan Doa Bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres, Dandim, MUI, Ormas Islam termasuk LDII dan 500an undangan sejak pukul 19.50 hingga 22.00 WIB.

Istighosah dan Doa Bersama dibuka oleh Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana atau yang biasa dipanggil dengan Mas Bup.

Menurut Mas Bup, Masjid Agung An-Nur Pare sudah waktunya diperbaiki. “Masjid agung akan kita perbaiki tahun depan,” kata Mas Bup, di hadapan ratusan undangan.

Lebih lanjut, Mas Bup mengatakan, Kabupaten Kediri memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan daerah lainnya, ia mengutip kata Gus Kautsar. “Kalau cari nyaman saja, mending saya di Jakarta, tapi saya harus berhidmad di Kediri, karena di Kediri ada kesenangan tersendir,” kata Mas Bup.

Dalam istighosah tersebut, Sekretaris LDII Kabupaten Kediri, H. Anang Yusuf hadir sebagai tamu undangan Bersama pimpinan ormas Islam Kabupaten Kediri. Menurutnya, perayaan HUT RI ke-78 di Kabupaten Kediri cukup meriah dengan status covid-19 secara resmi telah dicabut oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah dengan kondisi yang normal, masyarakat dapat memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan nyaman, terbukti khususnya kami warga LDII hampir di tiap-tiap majelis taklim menggelar lomba untuk memeriahkan HUT RI,” kata H. Anang Yusuf, Sekretaris LDII Kabupaten Kediri.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments