Friday, February 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomePesantrenSantri Pondok Blawe Ikuti Karnaval HUT RI

Santri Pondok Blawe Ikuti Karnaval HUT RI

Kediri, (25/8). Pemerintah Desa Blawe sukses gelar karnaval dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, pada Kamis (24/8).

Karnaval tersebut diikuti oleh seluruh warga Desa Blawe, SDN Blawe, MI Subulussalam dan santri pesantren LDII Blawe, start karnaval dari lapangan Desa Blawe selanjutnya peserta mengelilingi desa blawe kurang lebih 3,5 kilometer.

Peserta karnaval tampak antusiasme dan mendapat apresiasi Camat Purwoasri, Buyung Imanu, menurutnya karnaval tersebut dapat memotivasi generasi muda dalam mengisi kemerdekaan.

“Terima kasih pada pemerintah Desa Blawe yang telah mengadakan kegiatan rangkaian HUT RI ke-78, refleksi dari kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda mengisi kemerdekaan, dan kami mengucapkan terima kasih sumbangsihnya Pondok Blawe dalam peringatan HUT RI, dan selamat telah menjadi juara 1 lomba gerak jalan kategori umum,” kata Buyung Imanu,Camat Purwoasri.

Lebih lanjut, Kepala Desa Blawe, Khusnul Hidayati, juga mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan terhadap warga Desa Blawe dan lembaga pendidikan yang telah ikut serta pada karnaval tersebut.

“Kami pemerintah Desa Blawe, mengucapkan terima kasih pada RT, RW, warga Desa Blawe, lembaga pendidikan serta pondok LDII Blawe yang turut serta dalam rangka memeriahkan HUT RI ini,” kata Khusnul Hidayati, Kepala Desa Blawe.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments