Friday, February 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIILDII Duwet Kec. Wates Bagikan Takjil

LDII Duwet Kec. Wates Bagikan Takjil

LDIIKediri.com, (10/04). PAC LDII  Desa Duwet Kecamatan Wates menggelar Bakti Sosial bagi takjil gratis untuk warga yang melintas di depan Masjid  Nurul Huda Desa Duwet, Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, pada Jumat, 8 April 2022.

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 17.00 WIB yang merupakan bentuk kepedulian LDII terhadap warga yang menjumpai waktu berbuka di jalan. Ada sekitar 50 takjil gratis yang telah disiapkan oleh panitia dalam kegiatan ini.

Ketua PAC LDII Desa Duwet, Aji Sutoro mengatakan bahwa “Rencananya dalam bulan Ramadhan tahun ini PAC LDII Desa Duwet akan membagikan takjil sebanyak 4 kali yaitu pada hari ke 6, hari ke 12, hari ke 18, dan hari ke 24 di dua tempat yang berbeda secara bergantian yaitu di Depan Masjid Nurul Huda dan Di Depan Masjid Al Barokah,”.

Lembih lanjut, Aji Sutoro menambahkan, pembagian takjil tersebut dilakukan untuk memberi manfaat kepada sesama umat, terkusus warga yang sedang berpuasa.

“Selain berbagi rezeki, kegiatan ini untuk mencari pahala serta ridho Allah SWT di bulan  suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini. Semoga bermanfaat bagi sesama,” ucap Aji Sutoro.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada warga LDII Desa Duwet yang telah menyiapkan dan membagikan takjil dengan penuh suka cita. Ia berharap kedepannya kegiatan ini terus bisa terlaksana di bulan Ramadhan.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments