10.9 C
London
Monday, November 28, 2022

Bazar Pemuda LDII Memutar Lebih dari 25 Juta per Hari di LDII Korwil Kediri Utara 2

LDIIKediri.com, (13/8). Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, remaja LDII di wilayah empat Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Plemahan, Kecamatan Purwoasri, Kecamatan Kunjang dan Kecamatan Papar menggelar bazar di halaman Aula Baitul Ala Desa Mojokerep Kecamatan Plemahan pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Menurut Fugu Widodo, Ketua Panitia Bazar, bahwa kegiatan tersebut untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 serta untuk melatih kemandirian remaja di 23 majelis taklim.

Pengunjung saat mengikuti sesi pembukaan bazar

“Bazar ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang diikuti oleh 23 remaja majelis taklim yang tersebar di 4 wilayah Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Plemahan, Kecamatan Purwoasri, Kecamatan Kunjang dan Kecamatan Papar, selain itu untuk menanamkan jiwa kemandirian sehingga tercipta remaja yang professional Religius,” kata Fugu Widodo, Ketua Panitia Bazar Remaja.

Mujiono, Kepala Desa Mojokerep, mengapresiasi bazar remaja LDII yang berada di 4 PC LDII Kecamatan Plemahan, Kecamatan Purwoasri, Kecamatan Kunjang dan Kecamatan Papar, dan berharap bazar tersebut menambah manfaat dan pengalaman di bidang perdagangan.

“Saya mengapresiasi bazar ini dan berharap kegiatan ini akan menambah manfaat dan pengalaman bagi remaja LDII sehingga kedepan mampu menerapkan kemandirian dibidangnya,” kata Mujiono, Kepala Desa Mojokerep.

Kesibukan peserta Bazar

Dalam kesempatan tersebut Drs. H. Sunarto, M.Si., Dewan Penasihat DPD LDII Kabupaten Kediri mengapresiasi upaya Pemuda LDII menyelenggarakan bazar dan berharap remaja LDII mampu mewujudkan kemandirian.

“Kami mensyukuri dan mengapresiasi terselenggaranya Bazar dan Pasanggiri dalam rangka memperingahti HUT RI ke-77, ini merupan langkah positif kreasi remaja yang perlu terus menerus didorong dalam rangka membekali Alim Fakih, Akhlakul Karimah, dan Kemandirian, kedepan mereka mampu mewujudkannya,” kata Kyai Haji Sunarto, Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Kediri.

Lebih lanjut, H. Fugu Widodo, S.Pd, Ketua Panitia bahwa kehadiran pengunjung pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 mencapai 2.500 orang. “Pada Sabtu, 13 Agustus 2022 kehadiran pengunjung mencapai 2.500 orang, dan perputaran uang mencapai lebih dari 25 juta, dan pada hari kedua ini (tanggal 14 Agustus 2022) karena waktu lebih panjang pengunjung akan terus bertambah,” kata Fugu Widodo.

spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here