Monday, June 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIIBangun Sinergisitas untuk Kelancaran Ibadah

Bangun Sinergisitas untuk Kelancaran Ibadah

LDIIKediri, (15/2). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kediri gelar konsolidasi organisasi dalam rangka membangun sinergisitas pengurus LDII tingkat PC dan PAC pada Sabtu (11/2) di Masjid Baitul Karim Desa Srikaton Kecamatan Ringinrejo.

Hadir dalam konsolidasi tersebut 45 peserta terdiri dari Pengurus Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Cabang LDII se-Kecamatan Ringinrejo, Kecamatan Kandat dan Kecamatan Kras.

Dalam kesempatan tersebut Sutrisno, Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri, mengatakan pentingnya berbagi ilmu, informasi dan wawasan untuk meningkatkan kinerja pengurus.

“Dalam sebuah organisasi, membangun sebuah sinergisitas komunikasi diantara para pengurus organisasi sangatlah penting dan wajib dilakukan selain berbagi ilmu, informasi dan meningkatkan wawasan kebangsaan juga mendorong kinerja pengurus dalam membina warganya dalam beribadah dan berbudi yang luhur,” ujar Sutrisno.

“Pengurus organisasi harus bisa meningkatkan komunikasi dengan stakeholder sesuai dengan tingkatannya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Agus Sukisno, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri mengatakan, pengurus LDII harus dapat menganalisa problem di wilayahnya. “Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam menyikapi situasi terkini, bahwa kita supaya selalu mendeteksi problem ditingkat PAC yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Agus Sukisno dalam sambutannya.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments