Thursday, June 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomePersinas ASAD2 Anak LDII Juarai Lomba O2SN Kabupaten Kediri

2 Anak LDII Juarai Lomba O2SN Kabupaten Kediri

Kediri,(5/6). Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh para pelajar dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Kediri. Pada kompetisi yang berlangsung pekan lalu, dua anak LDII berhasil menyabet juara pertama di kategori seni tunggal pencak silat, masing-masing untuk putra dan putri.

Di kategori putra, Moch Emir Luthfi Khizbulloh, siswa kelas 4 dari SD Negeri Blawe, tampil memukau dengan gerakan pencak silat yang penuh teknik dan ketangkasan. Emir berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan perolehan nilai tertinggi, membuktikan kemampuan dan dedikasinya dalam seni bela diri tradisional Indonesia ini. Selain itu, Faqih bin Kasan, siswa kelas 4 dari SD Negeri Klepek juga mendapat juara ketiga pada kategori ini.

Sementara itu, di kategori putri, Binar Pelangi Putri, siswi kelas 4 dari SD Negeri 1 Mojokerep, juga tidak kalah hebat. Dengan gerakan yang anggun namun penuh kekuatan, Binar berhasil menarik perhatian juri dan meraih juara pertama. Kemenangan ini sekaligus menjadi bukti bahwa bakat dan kerja keras anak-anak LDII dapat bersaing di tingkat tertinggi.

Keberhasilan ini tidak hanya membanggakan keluarga besar LDII, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para siswa lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga dan seni.

Dengan kemenangan ini, Emir dan Binar akan mewakili Kabupaten Kediri dalam ajang O2SN tingkat provinsi yang akan digelar bulan depan. Semoga keberhasilan mereka terus berlanjut dan mengharumkan nama Kabupaten Kediri di kancah yang lebih tinggi.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments