28.4 C
Indonesia
Monday, September 27, 2021

266 Atlet Ikuti LDII Open Kediri Raya

266 Atlet Ikuti LDII Open Kediri Raya

LDIIKediri.com, (01/08). Pembinaan generasi penerus bangsa yang terdapat dalam program Tri Sukses LDII menjadi perhatian utama seluruh warga LDII. Oleh karena itu DPD LDII Kabupaten dan Kota Kediri bekerjasama dengan Persinas ASAD Kabupaten dan Kota Kediri mengadakan PENCAK SILAT TGR LDII OPEN KEDIRI RAYA SECARA VIRTUAL pada Minggu, 1 Agustus 2021 di Gedung DPD LDII Kabupaten Kediri.

Menurut Agus Sukisno, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri dengan terselenggaranya LDII Open Kediri Raya ini diharapkan selain memotivasi suksesnya Program Tri Sukses generasi penerus juga untuk menyalurkan bakat dan hobi pesilat Persinas ASAD serta membantu tingkat stressor warga LDII sehingga bisa beribadah dengan lancar, beramal sholih dan regenerasi Persinas ASAD.

“Dengan terselenggaranya LDII Open Kediri Raya ini diharapkan selain memotivasi suksesnya Program Tri Sukses generasi penerus juga untuk menyalurkan bakat dan hobi pesilat Persinas ASAD serta membantu mengurangi tingkat stress warga LDII di masa pandemi sehingga bisa beribadah dengan lancar, beramal sholih dan regenerasi Persinas ASAD.” Ujar Agus Sukisno, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri.

Drs. Siswanto, M.M, Ketua IPSI Kota Kediri sangat mengapresiasi Pencak Silat TGR LDII Open Kediri Raya, menurutnya baru kali ini ada perguruan silat yang mengadakan lomba secara virtual di masa pandemi, ia berharap kegiatan ini bisa memotivasi perguruan lain.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sangat luar biasa, baru kali ini perguruan silat di Kota Kediri selama pandemi yang mengadakan lomba secara virtual.” Kata Siswanto, Ketua IPSI Kota Kediri.

Menurut Antong Samijo, S.H, Ketua Panitia LDII Open Kediri Raya, ada 266 atlet yang bakal dinilai oleh para juri yang terbagi pada dua gelanggang. Antong Samijo juga menekankan bahwa kegiatan ini sebagai upaya LDII membina generasi penerus bangsa.

“Di masa pandemi ini kita tidak ingin menyerah dari pembinaan generasi penerus bangsa, oleh karena itu DPD LDII Kabupaten dan Kota Kediri mengadakan LDII Open Kediri Raya Secara Virtual sebagai salah satu media untuk memotivasi remaja LDII, kami berharap pandemi segera berakhir sehingga pembinaan generasi penerus bangsa lebih leluasa.” Ujar Antong Samijo, Ketua Panitia LDII Open Kediri Raya dan Bagian Pemuda, Kepanduan, Olah Raga dan Seni Budaya LDII Kabupaten Kediri.

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -spot_img