10.9 C
London
Monday, November 28, 2022

260 Remaja Putri LDII Korwil Kediri Timur 2 Belajar Masak Gurame

Kediri, (19/10). Tim Keputrian DPD LDII Kabupaten Kediri Korwil Kediri Timur 2 gelar kemandirian masak gurame asam manis dan pedas pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Pondok Pesantren Babussalam Desa Siman Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

Dewan Penasihat DPD LDII Kabupaten Kediri, H. Sakri Tri Pandono, S.St. FT, membuka acara tersebut dan berpesan agar menguasai masak gurame asam manis dan pedas. “Dengan adanya acara ini, saya berharap setiap peserta bisa memahami apa yang di sampaikan pemateri, tentang bagaimana tata cara memasak gurame asam manis dan pedas sesuai dengan yang di ajarkan oleh Pemateri,” kata Sakri Tri Pandono.

Acara tersebut diikuti oleh 260 Remaja Putri dibagi menjadi beberapa kelompok untuk memudahkan menerima materi. Menurut Sri Wilujeng S.Pd, panitia pelatihan, berharap peserta dapat membuka usaha kuliner.”Dengan diselenggarakannya acara ini, kami berharap semua peserta bisa memperoleh ilmu tentang bagaimana memasak gurame asam pedas dan manis, dan bisa menjadikan sebagi bekal untuk kedepannya, bisa sebagai bekal untuk membuka usaha kuliner atau paling tidak bisa untuk di suguhkan kepada keluarga di rumah atau untuk di sajikan kepada suaminya setelah menikah nanti,” ujar Sri Wilujeng.

Panitia Masak Gurame Asam Pedas dan Manis

Byutifa, salah satu peserta kemandirian mengaku senang dengan diselenggarakannya acara tersebut. “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, dan pemateri bisa menyampaikan materi–materinya dengan jelas dan mudah di pahami, kami berharap LDII Korwil Kediri Timur 2 dapat mengadakan pelatihan-pelatihan yang serupa,” kata Byutifa, peserta kemandirian.

spot_imgspot_img
LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here