Selamat Pak Chris !, Semoga Tetep Istiqomah Niat Tulus Karena Allah

0
19

Selamat Pak Chris !, Semoga Tetep Istiqomah Niat Tulus Karena Allah

LDIIKediri.com, Kamis, 20 Agustus 2020. Rapimnas LDII secara virtual di ikuti oleh 3000 peserta di seluruh Indonesia, agenda Rapimnas ini adalah memilih calon Pejabat Ketua Umum DPP LDII dimana ada beberapa pengurus DPP LDII terjadi kekosongan serta wafatnya ketua umum DPP LDII.

Ketua dan Pengurus DPD LDII Kabupaten Kediri hadir secara virtual dalam studio DPD LDII Kabupaten Kediri di Gedung DPD LDII Kabupaten Kediri yang bertempat di jl. Tugurejo Kec. Ngasem (Selatan Simpang Lima Gumul) sebanyak 20 peserta terdiri dari pengurus harian, dewan penasehat dan perwakilan dari pesantren LDII se-Kabupaten Kediri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, antara lain tetap memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dan pemeriksaan suhu badan.

Di tempat lain DPD LDII Kota Kediri juga mengikuti Rapimnas selama dua hari di Kantor Ponpes Al-hasun Kota Kediri sebanyak 14 pengurus di wakili oleh lima pengurus harian, tiga Wanhat, dan enam perwakilan pondok pesantren.

Memang semenjak pandemi Covid-19 media daring menjadi alternatif dalam berbagai acara yang harus mengumpulkan massa seperti pengajian, rapat dan sebagainya, sebagaimana yang disampaikan oleh dr. H. Agus Sukisno, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri saat hadir secara virtual di Rapimnas gedung DPD LDII Kabupaten Kediri.

“Rapimnas kali ini berbeda dengan sebelumnya. Pertama dengan terjadinya Pandemi Corona yang kedua Ketum berhalangan tetep ketiga diadakan sacara virtual. DPD LDII Kabupaten Kediri mengikuti langsung dari studio mini yang berada di Gedung DPD yang baru. Pelaksanaan lancar dan mendukung terpilihnya Pak Chris sebagai Pejabat Ketua Umum DPP LDII. Dan berharap berikutnya ada rekomendasi yang strategis untuk LDII kedepan dan untuk bangsa dan negara terkait pandemi dan kebangkitan ekonomi bangsa. Selamat bekerja dan beramal solih Pak Chris. Tetep istiqomah niat tulus karena Allah”. Kata Agus Sukisno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here