Tuesday, June 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIIPengajian Akhir Tahun, Cegah Kerusakan Akhir Zaman

Pengajian Akhir Tahun, Cegah Kerusakan Akhir Zaman

Kediri, (2/01). Di malam pergantian tahun Pemuda PC LDII Kecamatan Kunjang gelar Pengajian Akbar Remaja pada Minggu (31/12), di Pondok Nurul Azizah,, Desa Balung jeruk, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri.

Kegiatan tersebut dibuka dengan Ceramah Agama oleh Pembina PC LDII Kecamatan Kunjang, H. Bambang Prihono, dalam ceramahnya, H.Bambang Prihono, mengajak untuk sesalalu bersyukur kepada Allah atas segala nikmatnya.

“Kita wajib bersyukur atas limpahan nikmat Allah kepada kita. Jika kita bersyukur maka kepada Allah akan menambah nikmat kepada kita, tapi sebaliknya jika kita tidka bersyukur maka akan disiksa,” ujarnya.

Lebih lanjut ustad Galih Alfinur Aziz memberikan materi rangkuman dalil-dalil kerusakan akhir zaman guna memberikan kefahaman tentang apa yang harus diwaspadai setelah pergantian tahun.

“Salah satu tanda akhir zaman adalah dicabutnya ilmu dengan mematikan para ulama,” kata Galih Alfinur Aziz.

Kegiatan yang betajuk  Akhtasar – Akhir Tahun Bersama Remaja Balung Jeruk tersebut, diikuti oleh 250 pemuda PAC LDII Tegowangi. Selesai pengajian, pengurus pemuda LDII Tegowangi mengadakan panggung hiburan seperti  pertunjukan silat ASAD, praktek taharah, lomba memasak dan cerdas cermat.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments