Musyawarah Pleno LDII Kediri Secara Daring

0
24

LDIIKediri.com, (27/02). DPD LDII Kabupaten Kediri mengadakan rapat pleno secara daring yang dihadiri oleh Pengurus baru DPD LDII Kabupaten Kediri sebanyak 62 peserta yang tersebar di delapan titik kumpul pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Tugas pengurus baru periode 2021-2025 cukup berat apalagi dengan adanya Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, berbagai kegiatan terpaksa harus dilakukan secara daring sehingga tidak senyaman ketika dilakukan dengan cara offline, namun dengan bekal niat karna Allah kegiatan yang sudah menjadi keputusan musyawarah bisa dilaksanakan dengan baik.

Agus Sukisno selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri dalam sambutannya bahwa acara tersebut adalah Pleno DPD, karena Pandemi maka dilakukan secara daring agar amanah Musda LDII Kab. Kediri bisa terlaksana.

“Acara ini harusnya musyawarah pleno, karena Pandemi ini kita jalankan secara daring, mungkin tidak seperti yang kita jalankan saat offline ada banyak perbedaan namun itulah tuntutan kita untuk menyesuiakan adaptasi kegiatan baru, dengan musyawarah kita bisa mengambil keputusan untuk menjalankan roda organisasi sebagaimana amanah Musda, semuanya ikut berfikir untuk mencari metode yang tepat agar program-progam bisa tetap berjalan,”ujar Agus Sukisno saat memberikan sambutan dalam Pleno LDII Kab. Kediri.

Kegiatan yang sudah berjalan pasca Musda ini adalah musyawarah harian bersama dengan pengurus bagian DPD LDII Kab. Kediri secara bergantian, berbagai langkah prioritas akan dimatangkan untuk pelaksanaanya sesuai dengan musyawarah harian.

Jarak yang memisahkan para peserta Pleno tidak menghambat untuk menentukan keputusan strategi, menurut Agus Sukisno tiap-tiap bagian telah menentukan program-program ungulannya, antara lain Seminar Keputrian, Program OKK akan mengumpulkan sarjana LDII pada bulan Juli, Pembekalan pada pengurus PC dan PAC yang baru, kaderisasi mahasiswa melalui wawasan keorganisasian, legalis TPQ selain itu peran KIM dan TIAT akan dioptimalkan untuk membantu proses dakwan di tiap-tiap PC dan PAC.

“Kita akan mengoptimalkan peran KIM dan TIAT dalam rangka membantu proses dakwah warga LDII, mengadakan seminar Pemuda dan Olahraga serta Pemberdayaan Wanita,” kata Agus Sukisno, saat menyampaikan hasil pleno secara daring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here