Monday, June 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIILima PC LDII Kediri Bersaing di Festival Anak Saleh di Akhir Tahun

Lima PC LDII Kediri Bersaing di Festival Anak Saleh di Akhir Tahun

Kediri,(31/12). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Kediri menggelar Festival Anak Saleh (FAS) di Pondok Pesantren Babussalam Siman pada Minggu (31/12). Acara tersebut diikuti oleh lima PC LDII Kediri dengan peserta berasal dari anak usia PAUD hingga SD.

Andik Sunawan, Ketua Panitia FAS LDII Kabupaten Kediri, menjelaskan bahwa FAS adalah salah satu program unggulan LDII yang bertujuan mencetak generasi unggul yang profesional dan religius. Generasi yang diharapkan memiliki karakter alim-fakih, berakhlakul karimah, dan mandiri. “Serta, untuk memperkuat program generasi unggul dan berkarakter,” ujarnya.

Beberapa kategori perlombaan yang diselenggarakan dalam acara tersebut melibatkan peserta dalam lomba adzan, nasehat, tahfidzul qur’an, dan cerdas cermat.

Dewan Penasehat LDII Kabupaten Kediri, H. Sholikhun, menyatakan bahwa LDII, melalui program Tri Sukses generasi muda, terus berkomitmen dalam mencetak generasi unggul yang profesional dan religius.

“Selain sebagai ukuran pencapaian kurikulum pendidikan selama setahun sebelumnya, FAS juga memberikan ruang kepada generasi LDII untuk berkreasi, mengeksplorasi diri, dan menunjukkan bakat mereka. Acara ini diharapkan dapat memacu semangat mereka untuk terus berprestasi,” ungkapnya.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments