Friday, February 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIILDII Desa Woromarto Gelar Camping Ceria

LDII Desa Woromarto Gelar Camping Ceria

Kediri, (6/120). PAC LDII Desa Woromarto gelar Camping Ceria diikuti oleh 40 peserta pada Sabtu (4/12) di kawasan Masjid Baitussalam Desa Woromarto.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Camping Ceria, Agus Sartono, memandang penggunaan gadget yang berlebihan akan menganggu kreativitas generasi penerus.

“Kerukunan dan kekompakan menjadi perhatian PAC LDII Desa Woromarto, kita berusaha menanamkan kerukunan dan kekompakan pada generasi penerus, selain itu ini adalah upaya untuk meminimalisir penggunaan gadget pada generus,” kata Agus Sartono.

Lebih lanjut, Agus Sartono menjelaskan bahwa Camping Ceria tersebut terlah berlangsung selama 3 tahunan, namun karena pandemi, acara tersebut berhenti hingga beberapa tahun. Camping Ceria tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu dalam setiap bulan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini mereka juga meningkat dalam ibadahnya,” ujar Agus Sartono. Camping Ceria yang menjadi agenda kegiatan PAC LDII Desa Woromarto tersebut dimulai setelah shalat Isya, ada kegiatan game keakraban, lomba masak, dan berbagai kegiatan menarik lainnya, ditutup dengan senam barokah, sarapan dan bersih-bersih.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments