Friday, February 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIICamat Kunjang Hadiri Pengajian LDII di Ponpes Nurul Azizah

Camat Kunjang Hadiri Pengajian LDII di Ponpes Nurul Azizah

Kediri. (13/12). LDII Korwil Kediri Timur 1 gelar Pengajian Akbar di ponpes Nurul Azizah Balongjeruk dengan tema Kerukunan pada Minggu, (11/12).

Hadir dalam pengajian tersebut, Edi Subiyakto, Camat Kunjang, dalam sambutannya ia menjelaskan bahwa pemerintah kecamatan sedang menyukseskan program pemerintah Kabupaten, berupa pembuatan dokumen sehari jadi.

“Saat ini Kecamatan Kunjang menyukseskan program pemerintah kabupaten Kediri seperti pembuatan KTP, KK, Akta dapat dilakukan di kantor kecamatan dan dijamin satu hari jadi, memajukan UMKM di Kabupaten Kediri,  dan vaksinasi masal,” kata Edi Subiyakto.

Lebih lanjut, Edi Subiyakto, mengapresiasi Pengajian Akbar tersebut, ia berharap dengan pembinaan tersebut generasi muda LDII dapat menjadi panutan bagi masyarakat.

Wakapolsek Kunjang, Ipda Bambang Ismono, S.H., yang hadir dalam pengajian tersebut, menghimbau masyarakat agar masyarakat tidak membuang sampah di parit untuk hindari banjir dan penyakit demam berdarah. Selain itu Pilkades serentak nanti masyarakat agar menjaga ketertiban dan kedamaian jangan sampai terprovokasi oleh berita hoax.

“Pada tahun politik dihimbau untuk tidak ada kerusuhan-kerusuhan, tidak menyebarkan isu-isu yang bisa memecah belah,” imbuh Edi Subiyakto.

Ari S., dari Koramil Kunjang menilai pemuda LDII sangat disiplin dan berharap ada pemuda LDII yang masuk TNI.

“Saya melihat pemuda LDII sangat disiplin dengan ditandai dengan sandal yang tertata rapi di pinggir masjid, bila ada anak LDII yang ingin masuk TNI, dapat mengikuti pelatihan untuk masuk TNI di Koramil Kunjang dengan bebas biaya,” ujarnya.

Pengajian Akbar yang dihadiri oleh 2.746 orang tersebut dihadiri Camat Kunjang, Edy Subiyakto, S.E., Wakapolsek Kunjang Ipda Bambang Isnowo, S.H., Wakil Koramil Kunjang, Ari S., dan Kepala Desa Balongjeruk, Safi’i, Ketua LDII PC Kecamatan Badas, Edi Sucipto dan Ketua PC LDII Kecamatan Kunjang, Imam Safi’i, S.Pd.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments