Wednesday, June 12, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeBerita LDIILDII Kediri Hadiri Doa Bersama Lintas Agama Sambut PILKADA

LDII Kediri Hadiri Doa Bersama Lintas Agama Sambut PILKADA

LDII Kediri, (11/6). Sekretaris LDII Kabupaten Kediri, Anang Yusuf bersama Taufik Hidayat, yang merupakan bagian dari Komunikasi Informasi dan Media LDII Kabupaten Kediri, hadir dalam acara doa bersama lintas agama yang diselenggarakan di halaman KPUD Kabupaten Kediri pada Selasa, (11/6).

Doa Bersama Lintas Agama tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh agama serta masyarakat Kabupaten Kediri dari berbagai lapisan. Tujuan dari doa bersama ini adalah untuk menyongsong pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024 dengan penuh harapan dan keyakinan akan terwujudnya kepemimpinan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ninik Sunarni, Ketua KPU Kabupaten Kediri, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024 bukan hanya tanggung jawab KPU Kediri semata. Ia juga menitipkan pesan kepada para tokoh agama dan masyarakat untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemilihan.

“Melalui doa bersama ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kerukunan di Kabupaten Kediri,” ujar Ninik Sunarni.

Sekretaris LDII Kabupaten Kediri, Anang Yusuf, juga berharap agar KPU Kabupaten Kediri dapat melaksanakan tugasnya dengan jujur, transparan, dan penuh integritas. Mereka berharap pemimpin yang terpilih nantinya akan mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Kediri.

Acara doa bersama lintas agama ini menjadi momentum penting dalam menyatukan beragam elemen masyarakat Kabupaten Kediri demi terwujudnya proses pemilihan yang demokratis dan berintegritas.

LDII Kediri
LDII Kediri
LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus membangun karakter profesional religius.
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments