400 Undangan Siap Hadir Pada Musda DPD LDII Kota Kediri

0
38

LDIIKediri.com, DPD LDII Kota Kediri akan segera melaksanakan MUSDA dengan tema DENGAN MUSDA LDII KOTA KITA LESTARIKAN KERUKUNAN UMAT BERAGAMA DAN PENGHAYAT KEPERCAYAAN KOTA KEDIRI di gedung Wali Barokah lantai dua pada Rabu, 22 Januari 2020.

Menurut H. Agung Riyanto, Sekertaris DPD LDII Kota Kediri, diperkirakan undangan mencapai 400 orang sedangkan peserta MUSDA sebanyak 170 peserta dari PAC, PC, DPD serta Dewan Penasihat, selain itu Walikota Kediri bersedia membuka Musda LDII Kota Kediri.

Bersama Komandan Batalyon Infanteri 521, Letkol Andi Andriyanto Wibowo

“Insya Alloh Walikota Kediri akan hadir dan membuka Musda LDII Kota Kediri, adapun peserta sebanyak 170 orang terdiri dari utusan PAC, PC dan DPD.” Kata Agung Riyanto.

Selain itu banyak pihak seperti Kejaksaan Kota Kediri, Ketua Pengadilan Kota Kediri, Pengurus Daerah Muhammadiah Kota Kediri, Kepala BNN Kota Kediri yang memberi apresiasi dan dukungan pada Musda DPD LDII Kota Kediri.

Bersama Dengan Kepala Kejaksaan Kota Kediri, Dra. Martini, SH.

“Saya telah mengenal baik LDII di Kota Kediri, selamat atas dilaksanakan Musda LDII ke-6 semoga kedepan LDII berkembang bersama elemen masyarakat yang lain untuk membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang akrab rukun dan harmonis dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bersama.” Kata Prof. Fauzan Saleh, Ph.D, Ketua PD Muhammadiah Kota Kediri.

Bersama Ketua PD Muhammadiyah Kota Kediri, Prof. Dr. Fauzan Saleh, Ph.D

“Selamat atas terselenggaranya Musda ke-6 DPD LDII Kota Kediri semoga Alloh SWT, memberi manfaat dan barokah bagi kepentingan bangsa dan negara.” KH. Abdulloh Kafabih Mahrus, Ketua MUI Kota Kediri.

“Selamat atas terselenggaranya Musda ke-6 DPD LDII Kota Kediri. Semoga jalinan kekeluargaan yang sudah baik semakin di tingkatkan.” kata Dra. Martini, SH. Kepala Kejaksaan Kota Kediri.

Bersama Kepala BNN Kota Kediri, AKBP Bunawar, SH.

“Selamat melaksanakan Musda LDII KotaKediri, semoga pelaksanaannya lancar dan tentunya LDII semakin sukses, ujar Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Komandan Kodim 0809 Kediri.

Sebagaimana diketahui bahwa kerukunan antar umat beragama telah menjadi contoh bagi daerah lain dan ikon Kota Kediri maka tema yang dipilih terkait dengan kerurukan antar umat beragama.

“Tema yang dipilih pada Musda LDII Kota Kediri adalah kerukunan antar umat beragama sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa kerukunan antar umat beragama telah  berjalan dengan lancar dan menjadi ikon kota kediri. Dan kami berharap semoga jalinan komunikasi LDII dengan lembaga swasta maupun pemerintahan semakin baik.” Kata H. Usman Arif saat ditemui di kantor DPD LDII Kota Kediri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here